iklan jual beli mobil

Sebanyak 650 Bikers Honda Supra Kumpul di Jambore Nasional Trenggalek

  • MPM Honda Jatim gelar Jamnas di Trenggalek, sebanyak 650 bikers hadir memeriahkan.

Trenggalek, Otojatim.com - Sebanyak 650 bikers Supra dari klub dan komunitas di berbagai daerah menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) XV dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) XII FSI yang digelar di Gor Gajah Putih dan Hall Hotel Hayam Wuruk Trenggalek.


Acara akbar yang diprakarsai oleh PT AHM dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan Federasi Supra Indonesia tersebut diadakan selama dua hari yakni Sabtu-Minggu 3-4 Juni 2023.


Para anggota komunitas dan klub yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) bersanang-senang di sana. Ada juga yang datang dari klub dan komunitas di luar Supra, seperti; HGCI, 125 Holic, Pengda HTCI jatim, Pengda PBJT, KCI, dan PHK. 


Supra Trenggalek Community (Surty) sebagai tuan rumah, bekerja sama dengan FSI Pengda Jatim, menyuguhkan beragam aktivitas menarik sepanjang acara. Diantaranya Supra Modification Contest, bazar UMKM, Reog Ponorogo Perform dan hiburan musik dangdut.

Pada Mukernas XII, dilakukan pemilihan ketua FSI yang baru. Dimana Hery Mulyanto menjadi yang terpilih.


Selain itu, juga diadakan test ride motor Honda  CB150X dan Supra GTR. Bikers komunitas Honda ini kemudian melakukan rolling city untuk mengkampayekan #Cari_Aman di jalan. Tak ketinggalan, aksi biker Honda peduli lingkungan turut digelar dalam balutan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) berupa penanaman pohon di hutan Kota Trenggalek. 

“Di Jamnas XV dan Mukernas XII FSI ini menjadi ajang kumpul para bikers dan komunitas Supra di seluruh nusantara. Juga ajang silaturahmi untuk makin mengakrabkan hubungan antar bikers,” kata M Hanif Rizki yang merupakan anggota Komunitas Surty.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi