iklan jual beli mobil

Peugeot 5008, Teman Terbaik Berpetualang Bersama Keluarga

  • Prayoga Sujono membagikan kisahnya memiliki Peugeot 5008. Baginya mobil ini tangguh untuk digunakan di berbagai aktivitas, mampu menerabas berbagai karakter jalan, dan menyenangkan ketika dipakai menempuh perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Jakarta, Otojatim.com - Peugeot 5008 mengisi segmen SUV 7-seater premium. Dihadirkan sebagai pilihan bagi keluarga yang membutuhkan kendaraaan dengan desain yang berkarakter, stylish, nyaman dengan tekonologi terkini, serta kapasitas penumpang dan bagasi yang besar secara bersamaan.


Prayoga Sujono, telah membuktikan ketangguhan dari Peugeot 5008. Berawal dari rekomendasi sang istri, ia pun mantap memilih Peugeot 5008 berkelir hitam (Nera Black). Menurutnya, mobil asal Prancis tersebut memiliki spesifikasi yang cocok dengan kebutuhan mobilitas hariannya.


Bekerja di perusahaan telekomunikasi lokal dan regional, membuat Prayoga tak hanya menggunakan mobil untuk pergi ke kantor dengan jarak 100 km setiap harinya, tapi juga menempuh jalur lintas kota untuk beberapa perjalanan dinas.


“Poin kenyamanan dan keamanan Peugeot begitu menonjol. Belum lagi, ada sederet fitur yang sangat berguna dan hal ini jelas memberi surprise bagi kami,” katanya.


Saat akhir pekan tiba, Prayoga kembali menggunakan Peugeot 5008 untuk mengantarkannya menghabiskan waktu bersama keluarga. Menurutnya fitur-fitur mobil ini sangat pas dalam mendukung berbagai aktivitas.


Misalnya, saat di mal, ketika hendak keluar dari area parkir, fitur sensor parkir langsung merespon sehingga mobil secara otomatis bisa menghindar dari pengendara lain yang melintas. Cara kerjanya adalah dengan menahan pedal gas. 


Prayoga mengungkapkan bahwa Peugeot 5008 miliknya tak hanya ia pakai untuk bekerja dan berakhir pekan, tapi juga untuk mudik di momen Lebaran kemarin.


Menempuh rute Jakarta-Bukit Tinggi, Sumatera Barat selama 4 hari 3 malam diakuinya terasa begitu menyenangkan. Ia bahkan sengaja mampir di Palembang, Jambi dan Padang dengan berbagai jenis medan jalan. 


Menurutnya, performa serta fitur pendukung Peugeot 5008 membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Benar-benar teman yang cocok untuk travelling adventure family.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi