iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Rayakan International Supermoto Ride Day dengan WR 155 R

  • Yamaha STSJ bawa keunggulan WR 155 R dalam merayakan International Supermoto Ride Day (ISRD).

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memeriahkan International Supermoto Ride Day (ISRD) dengan membawa motor trail kebanggaanya, Yamaha WR 155 R. Kegiatan yang digelar pada 14 Mei 2023 tersebut merupakan acara berskala nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh dunia. 


Seperti yang dilakukan oleh negara-negara lain, acara-acara yang disajikan antara lain Rolling city, Freestyle, Talkshow, Fun Games, hingga hiburan electone. Tak kurang dari 300 penggemar supermoto datang memeriahkan. Mereka mayoritas berasal dari berbagai Komunitas yang ada di Jawa Timur. 


“Sebagai “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155 R menawarkan karakter modern dan luxury, sesuai dengan konsumen yang ingin terlihat berani dan elegan. Sebagai motor off road berkapasitas besar, Yamaha WR 155 R juga cocok digunakan di jalanan on road. Hal ini terbukti dari kegiatan yang ada di ISRD 2023 dimana WR 155 R digunakan sebagai motor Freestyle,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Yamaha WR 155 R mengklaim dirinya memiliki torsi terbaik dikelasnya. Penggunaan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan diameter ukuran hingga 41 mm mampu memberikan daya redam yang baik sehingga pengendara lebih merasa nyaman.


Ban dual purpose-nya juga dirancang untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesin yang digunakan berukuran 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan Variable Valve Actuation (VVA).


“Selain digunakan untuk offroad, saya juga biasa menggunakan Yamaha WR 155 R untuk freestyle. Apalagi ditambah dengan desain jok YZ Series yang rata, jadi semakin mudah untuk bermanuver,” kata Yudha, salah satu anggota Komunitas Sidoarjo Motor Extreme.


WR 155 R dipasarkan dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi