iklan jual beli mobil

Nyaris Seribu Pemudik Telah Menikmati Bale Santai Honda di Jalur Jawa Timur

  • Layanan Bale Santai Honda Jalur Jatim telah berkontribusi positif terhadap para pemudik pada Lebaran kemarin. Beragam fasilitas istirahat, servis, hingga penjualan unit Honda berhasil menarik minat pengunjung.

Probolinggo, Otojatim.com – Nyaris seribu pemudik baik pengguna motor maupun mobil, tercatat telah menikmati fasilitas Bale Santai Honda (BSH) 2023 di jalur Jawa Timur. Selain untuk beristirahat pemudik juga bisa menggunakan layanan pengecekan motor dan perbaikan suku cadang dengan diskon khusus. Perjalanan menuju ke kampung halaman jadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Layanan BSH sendiri dimulai dari tanggal 19 hinggal 26 April 2023. Tercatat ada 938 keluarga yang telah memanfaatkan fasilitas istirahat, dan 456 motor menggunakan layanan servis. Sementara penjualan sparepart sebanyak Rp.14.936.400 dan jumlah penjualan oli mencapai Rp.15.129.000,-.


Selain layanan-layanan tersebut, Honda juga mengadakan program pembelian spesial selama kegiatan BSH. Dilaporkan ada 3 unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda BeAT terjual dan Prospek konsumen sebanya 6 Hot Prospek dan 88 warm prospek selama kegiatan BSH berlangsung.


BSH hadir di 3 lokasi Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji yang dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.


Apresiasi berdatangan dari para pemudik yang telah menikmati layanan BSH Jatim. Salah satunya Bapak Bisri, yang berkunjung ke BSH Caruban, bersama keluarganya. Menurutnya, fasilitas yang ada lengkap dan sangat nyaman. 

"Nggak cuma beristirahat tapi juga bisa sekalian ngecek motor. Layanan Honda memang selalu bisa memahami keinginan konsumen seperti kami ini," katanya.


Penilaian konsumen dirangkum melalui survey di ketiga lokasi BSH. Angka kepuasan pengunjung mencapai 98%, yang berarti sangat memuaskan baik dari segi fasilitas, kepuasan pelayanan dan kemudahan lokasi.


“Selama seminggu kegiatan BSH ini, rata-rata setiap harinya ada 100-110 pemudik yang mampir dan beristirahat di Bale Santai Honda Jatim. Paling banyak pemudik yang menggunakan motor. Mereka juga melakukan pengecekan maupun service dan ganti spare part," kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.


Bagaimana tak menarik minat pengunjung, BSH dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda, dan suku cadang. Para mekanik Honda juga bersiaga membantu pemeriksaan, dan perbaikan sepeda motor konsumen Honda.


Salah satu fasilitas yang juga diminati pengunjung adalah spot photo booth. Mereka dengan antusias mendokumentasikan pengalaman mudik bersama Bale Santai Honda. Karena tak hanya sekedar mengabadikan momen, mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi