iklan jual beli mobil

Posko Mudik Dunlop 2023 Membuat Perjalanan Aman dan Nyaman

Posko Mudik Dunlop 2023: Fasilitas dan Layanan untuk Perjalanan Mudik Aman dan Nyaman

posko mudik dunlop

Jakarta, Otojatim.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban dengan merek Dunlop, turut serta dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan Posko Mudik Dunlop 2023.

Posko ini akan berada di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek dan melayani selama 24 jam mulai dari tanggal 15 hingga 21 April 2023.

Posko Mudik Dunlop hadir untuk memfasilitasi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik, terutama bagi pengendara yang melintasi Tol Jakarta - Cikampek.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudik menjadi momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berlibur merayakan Hari Raya Idul Fitri.

PT Jasa Marga memperkirakan bahwa sebanyak 2,78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran 2023, yang mengalami peningkatan sebesar 6,77% dari tahun sebelumnya.

Untuk menghadapi hal tersebut, Posko Mudik Dunlop hadir dengan berbagai layanan dan konsultasi terkait ban dan keselamatan berkendara.

Para pemudik akan disambut dengan layanan gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless, yang semuanya didukung oleh mekanik handal yang berada di lokasi.

Tidak hanya itu, Posko Mudik Dunlop juga memberikan edukasi dan konsultasi tentang ban, sehingga para pengunjung dapat berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual. Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain.

Pada tahun ini, Posko Mudik Dunlop sangat istimewa karena disambangi oleh seorang youtuber otomotif kondang, Fitra Eri. Fitra Eri mengecek kondisi ban kendaraannya secara aktual di Posko Mudik Dunlop dan juga berkonsultasi dengan teknisi mengenai kondisi ban tersebut.

Menariknya, bagi para pemudik yang ingin membeli ban, Dunlop menawarkan potongan harga khusus hingga 47% untuk pembelian ban Dunlop, serta gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung.

"Posko Mudik Dunlop tahun ini sangat membantu pemudik dalam mengecek kondisi ban kendaraannya. Seperti yang kita tahu, ban adalah komponen yang sangat penting dalam keselamatan berkendara. Bravo untuk Dunlop yang setiap tahun mengadakan Posko Mudik seperti ini sehingga dapat berkontribusi besar terhadap keselamatan dan kenyamanan para pemudik," kata Fitra Eri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Posko Mudik Dunlop dan menikmati layanan terbaik yang disediakan untuk menjadikan perjalanan mudikmu aman dan nyaman!



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi