iklan jual beli mobil

Komunitas Bikers Sholeh MPM Honda Jatim Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Komunitas Bikers Sholeh MPM Honda Jatim Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Surabaya, Otojatim.com - MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda, PHDS, berkolaborasi dalam acara Bikers Sholeh yang diadakan di bulan Ramadan. Kegiatan ini diikuti oleh 50 anggota dari berbagai klub, seperti HPCI Sidoarjo, HVC Sidoarjo, HSSC Sidoarjo, SCOSID, ASPAL, dan CBX JATIM.


Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan sekaligus menyebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Kegiatan dimulai dengan mengajak santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, Sidoarjo, untuk rolling city kota Sidoarjo dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara dan membagikan takjil ke pengendara yang lewat.

Para bikers Honda kemudian mendengarkan tausiyah dan melakukan buka puasa bersama keluarga besar santri.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR) kepada pihak pengurus Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur, seperti bingkisan snack untuk santri, paket Alquran, dan donasi.

Dalam acara ini, para bikers Honda juga bermain games yang melibatkan santri Yayasan Pesantren Penjaga Al Quran Nahdotul Surur dan melakukan tapping HCID dan Honda Riders.

Selain untuk mempererat silaturahmi antar bikers Honda, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan sisi positif dari para bikers Honda kepada masyarakat serta menumbuhkan keakraban antara bikers dengan santri pondok pesantren.

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan Honda Bikers Sholeh ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan bersama santri pondok pesantren," kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi