iklan jual beli mobil

Jelang Idul Fitri, Beli Wuling Bisa dapet Emas 50 Gram

  • Wuling gelar promo menarik jelang Idul Fitri. Konsumen yang melakukan pembelian unit Wuling hingga 19 April 2023 akan berkesempatan mendadapat emas hingga 50 gram.

Jakarta, Otojatim.com – Meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang jatuh di Bulan April ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar promo menarik bertajuk ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale). Dimana hingga 19 April 2023 mendatang,  konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Wuling berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia hingga 50 gram. Promo ini berlaku secara nasional. Akan ada ratusan konsumen beruntung yang akan diumumkan pada 15 Juni 2023 mendatang.


“Pada April ini, kami menyelenggarakan promo ‘Wuling Emas’ sebagai promo spesial Lebaran. Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung. Mari manfaatkan program ini untuk miliki mobil Wuling impian Anda dan dapatkan hadiah emasnya sebelum 19 April 2023,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.


Beragam logam mulia telah disiapkan dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Semuanya akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling, mulai dari seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez. Khusus pembelian seri Almaz, Air ev, dan Alvez, hadiah yang menanti konsumen adalah logam mulia 50 gram.


“Selain ‘Wuling Emas’, kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen untuk memiliki lini produk inovatif Wuling yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Dian.

Wuling juga menghadirkan promo tambahan hingga 30 April 2023 berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Wuling. Untuk seri New Confero besaran diskon yang ditawarkan hingga Rp4.000.000. Sementara seri New Cortez hingga Rp6.000.000, seri Almaz dan Almaz RS mendapat potongan mulai dari Rp6.000.000.


Penawaran istimewa lainnya adalah gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dulu). Konsumen yang melakukan transaksi pembelian Alvez, berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000.


Wuling juga menyediakan ‘Almaz Trade-In Program’ khusus bagi pemilik seri Almaz yang ingin melakukan tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Caranya mudah, cukup melampirkan STNK Almaz, maka secara otomatis konsumen berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000.


Promo tersebut diatas berlaku dengan syarat dan ketentuan dari Wuling. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website resmi wuling.id.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi