iklan jual beli mobil

HSR Gelar Ngaspal Bareng Komunitas di J99XAR Tangerang

  • Jaga keharmonisan dengan komunitas, HSR gelar Ngaspal bareng dan buka puasa bersama di J99XAR.

Tangerang, Otojatim.com - HSR Wheel, toko velg mobil dan ban terlengkap, menggelar Ngaspal With HSR di J99XAR pada Senin (10/4). Bersamaan dengan Bulan Ramadhan, teman-teman komunitas kendaraan roda empat se-Jabodetabek juga melakukan buka puasa bersama.


Lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil, ikut serta di acara Ngaspal With HSR. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali persaudaraan diantara anggota komunitas.


“Selain itu, ngaspal With HSR dilaksanan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif,” ungkap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.


Antusiasme dari para anggota komunitas sudah terasa sejak proses registrasi Ngaspal With HSR. Sebagai apresiasi, HSR Wheel menyiapkan hadiah berupa 5 set velg yang diundi ataupun melalui games-games menarik, ada pula 100 voucher gratis spooring, dan 100 merchandise HSR Wheel, kepada para teman komunitas.


Pada kesempatan itu turut hadir juga Brand Ambassador dari dunia motorsport tanah air, Akbar Rais, Fitra Eri, dan Haruns Maharbina. Ketiganya tidak segan mengikuti perlombaan bersama komunitas sehingga suasana begitu seru dan akrab.


“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tambah Hendra.

Menjelang musim mudik Lebaran 2023, HSR Wheel menawarkan beragai program menarik. Sehingga pulang kampung tak hanya sekedar nyaman tapi juga memiliki tampilan yang keren.


Adapun promo yang dimaksud diantaranya diskon 10% untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun. Ditambah gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen, dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.


Khusus untuk spooring, HSR Spooring Day kali ini bertepatan saat sebelum perjalanan mudik. Hanya dengan 75 ribu rupiah per mobil, Anda akan mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi. 

HSR Wheel juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung. Seperti gratis minuman, free WiFi, dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.


Tidak perlu khawatir lagi saat melakukan mudik, karena HSR Wheel siap menemani hingga selamat sampai tujuan, sesuai moto HSR, “Ingat Velg, Ingat HSR!”.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi