iklan jual beli mobil

Beli Yamaha R15 Diskon 3,8juta Lewat Tokopedia

  • Ada diskon spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Yamaha R15 di toko resmi Yamaha di Tokopedia.

Otojatim.com - Bagi Anda yang ingin memiliki Yamaha R15, ada promo menarik dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selama Bulan April 2023.


Main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara tersebut menggelar program spesial berupa diskon super Rp 3,8 juta bagi pelanggan yang membeli Yamaha R15 melalui E-commerce resmi Yamaha di Tokopedia.


Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapat headset TWS setiap melakukan transaksi pembelian. 


“Hingga saat ini, antusiasme masyarakat terhadap motor sport masih tinggi. Maka dari itu, kami memberikan diskon spesial bagi konsumen yang sudah mengincar motor sport Yamaha R15. Caranya mudah, hanya perlu buka Tokopedia dan masuk ke akun resmi Yamaha Jatim Official,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Langkah selanjutnya, masukkan kode voucher YMHJTMAPR. Maka potongan harga secara otomatis diberikan oleh Yamaha. Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya hingga akhir April 2023.


Sebagai informasi, Yamaha R15 dibekali mesin 155cc LC4V berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) sehingga memiliki sensasi berkendara yang aggressive layaknya MotoGP. Didukung teknologi Assist & Slipper Clutch, performa berkendara jadi semakin maksimal. Handling-nya juga bagus berkat upside down front suspension sehingga lebih stabil dan terlihat semakin gagah di jalanan.


DNA Yamaha R-Series yang sporty terpancar lewat lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang yang runcing dan ramping, hingga fairing aerodinamis yang kekar. Bannya juga super lebar, sehingga menyajikan kestabilan ketika berkendara. 


Yamaha All New R15 VVA dibanderol dengan harga Rp 40.484.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi