iklan jual beli mobil

Dobel Manfaat Program SKY Yamaha STSJ: Bikin Untung Konsumen, Bikin Jago Anak SMK

  • Yamaha STSJ gelar fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) dengan diskon menggiurkan. 
  • Selain menguntungkan bagi konsumen, Yamaha STSJ juga membuat para siswa binaannya semakin jago di bidang Teknik Bisnis Sepeda Motor.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, memberikan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) kepada seluruh konsumen setianya.


Kegiatan yang diadakan selama Bulan Maret 2023 ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Dimana Yamaha STSJ akan melayani servis panggilan ke rumah ataupun kantor konsumen, dengan penawaran harga yang miring.


Di saat bersamaan, sejumlah SMK Binaan Yamaha yang ada di Jawa Timur, diajak praktek langsung menangani beragam kebutuhan konsumen Yamaha yang menggunakan layanan SKY tersebut. Dengan demikian ilmu yang dimiliki para siswa jadi kian mantap khususnya di bidang Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

Adapun SMK binaan yang turut serta dalam kegiatan kali ini antara lain; SMKN 7 Pawiyatan Surabaya, SMK Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo, SMK Yapali Krian Sidoarjo, dan SMKN 1 Kalianget Sumenep Madura.


Para siswa diajak untuk mempraktekan secara langsung semua teori yang telah diberikan selama pelatihan dan dilatih untuk bekerja sesuai dengan Standard Operating Procedure yang dimiliki oleh Yamaha.


“Jadi kami ingin memberikan ilmu secara total kepada siswa SMK Binaan Yamaha. Bagi kami, teori harus dibarengi dengan praktek. Dengan demikian siswa bisa semakin paham bagaimana tata cara bekerja di bengkel dengan baik,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Yamaha STSJ juga memberikan edukasi kepada kepada para siswa tentang dua produk unggulan Classy Yamaha, yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.


Di sisi lain, bagi konsumen Yamaha yang memanfaatkan layanan SKY, akan mendapat promo menarik, berupa biaya servis murah hanya Rp 20 ribu. Ada juga voucher diskon 10% untuk pergantian spare part. 


“Terimakasih Yamaha, saya jadi bisa servis motor saya tanpa perlu datang ke bengkel. Pelayanan dan prosesnya cepat, mempermudah saya sebagai konsumen. Apalagi ada tambahan diskon,” kata Suwanto, salah seorang warga yang memanfaatkan layanan SKY.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi