Daihatsu Ayla Tampil dengan Platform Baru, ini Harga di Surabaya

 

harga daihatsu ayla surabaya

Otojatim.com - Daihatsu akhirnya meluncurkan model LCGC Hatchback terbarunya, All New Astra Daihatsu Ayla dengan platform baru berbasis DNGA pada 14 Maret 2023 di Café Borre, Surabaya.

Sebagai kendaraan dengan tagline 'Sahabat Baru Keluarga', All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan beragam keunggulan seperti desain modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga terbaik di kelasnya.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation mengatakan, "Hadirnya All New Astra Daihatsu Ayla dengan platform DNGA ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan perubahan besar pada All New Astra Daihatsu Ayla ini, diharapkan dapat menambah pengalaman berkendara yakni kenyaman dan tentu keamanannya untuk seluruh Sahabat Daihatsu."

All New Astra Daihatsu Ayla memiliki 3 keunggulan utama, yakni lebih Valuable, Comfort, dan Compact.

new ayla 1.2 cvt interior

Pada sisi Valuable, eksterior All New Astra Daihatsu Ayla tampil powerful dan aggressive dengan desain baru alloy wheel berdiamater 14' inch, serta fitur terkini seperti LED Headlamp dan DRL (Daytime Running Light) yang membuat tampilan semakin modern dan aerodinamis.

Pada sisi interior, cockpit dashboard All New Ayla juga tampil modern dan sporty dengan nuansa advance feeling, dilengkapi dengan desain meter cluster baru yang informatif, serta pengaturan AC digital modern yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah.

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 2 pilihan mesin baru, yaitu 1.2L WA-VE DOHC Dual VVT-i dan 1.0L KR-VE DOHC VVT-i yang mampu memberikan akselerasi responsif dan bertenaga di RPM rendah sekalipun.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi lebih halus dan bahan bakar lebih efisien.

fitur new ayla dnga

All New Astra Daihatsu Ayla dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag pada seluruh varian dan Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang.

Dengan platform baru yang dimiliki, All New Astra Daihatsu Ayla hadir sebagai pilihan kendaraan yang menawarkan pengalaman berkendara yang lebih lengkap dan nyaman bagi pelanggan di Indonesia.

Daihatsu Merilis All New Astra Ayla dengan Fitur Terbaru dan Harga Terjangkau

Astra Daihatsu Ayla telah memperbarui mobil LCGC Hatchback-nya dengan meluncurkan All New Astra Daihatsu Ayla yang memiliki fitur-fitur terkini. Mobil ini hadir dengan beberapa varian, termasuk varian 1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT, ditambah varian asesoris terlengkap ADS yang terdapat mulai dari varian X hingga R yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera pelanggan.

daftar harga daihatsu ayla di surabaya

Salah satu fitur keselamatan terkini yang dimiliki All New Ayla adalah HSA (Hill Start Assist) yang berfungsi mencegah mobil bergerak mundur saat berhenti di tanjakan selama beberapa waktu. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang menjaga kestabilan kendaraan selama melaju, serta ABS (Antilock Brake System) dan EBD (Electroni Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman kendaraan agar lebih aman.

Dalam hal kenyamanan berkendara, All New Ayla memiliki tingkat stabilitas yang lebih handal dan lebih senyap berkat penyematan platform DNGA dan teknologi suspensi yang baru. Mobil ini juga dilengkapi dengan Engine Push Start-Stop button, Tilt Steering untuk mempermudah pengaturan posisi stir kemudi ketika akan berkendara, Touchscreen Audio 7' inch yang modern yang dapat terkoneksi dengan smartphone, serta E-latch Backdoor yang memudahkan ketika membuka dan menutup bagasi.

All New Astra Daihatsu Ayla memiliki dimensi PxLxT 3.760 x 1.665 x 1.515 (mm) dan kapasitas bagasi yang lebih luas menjadi 265 Liter, membuat aktivitas harian dengan mobil ini lebih nyaman. Dengan ground clearance setinggi 160 mm, radius putar 4,4 meter, serta sistem kemudi bertipe EPS (Electric Power Steering), mobil ini cocok menemani aktivitas harian mulai dari yang biasa melewati jalanan yang sempit, hingga berbagai area perkotaan di Indonesia.

All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 8 pilihan warna, termasuk 3 warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan. Mobil ini memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 141.850.000-Rp 197.750.000 untuk harga OTR (On The Road) Surabaya.

Sebagai mobil LCGC hatchback pionir, Astra Daihatsu Ayla telah hadir di Indonesia selama satu dekade sejak 2013. Lebih dari 270 ribu pelanggan di Indonesia telah memilih Ayla sebagai mobil pertama mereka.

David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk-Daihatsu Sales Operation, mengatakan bahwa produk Astra Daihatsu Ayla mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat. Oleh karena itu, Daihatsu optimis penjualannya akan memenuhi target. Untuk merasakan performa mobil ini, seluruh Sahabat Daihatsu dapat melakukan test drive di setiap outlet Daihatsu.

"Kami yakin dengan penjualan Astra Daihatsu Ayla terbaru karena produk ini telah diperbarui dan pasti dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, kami siap melayani Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan test drive mobil Ayla di outlet Daihatsu," ujar David.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi