Ulang Tahun ke-65, Astra Peugeot Kasih Promo Menarik

  • Dalam rangka ulang tahun ke-65, Astra Peugeot memberikan sederet promo menarik dan kemudahan  pembelian produknya. Sejumlah pameran juga akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Jakarta, Otojatim.com - Merayakan hari jadi ke-65, Astra Peugeot kasih promo menarik untuk setiap pembelian produk line up Peugeot. Selain itu, akses untuk memiliki dan menikmati kendaraan premium Eropa ini semakin dipermudah.


“Kami bekerjasama dengan pihak Astra Credit Company (ACC), memberikan promo menarik yaitu bunga 0% tenor 2 tahun serta voucher MAP atau Pertamina untuk semua tipe NIK 2022," kata Fredy Jeo, Head Of Sales Astra Peugeot.


Astra Peugeot juga menawarkan pembelian unit melalui layanan trade in. Dengan demikian, konsumen akan merasa lebih mudah, aman, cepat, dan mendapat pilihan harga terbaik. 

Peugeot juga melengkapi setiap pembelian dengan free service 5 tahun (hanya 3008 & 5008) dan warranty 5 tahun (excl. Varian Active & 2008 Allure). Layanan Home Service serta Layanan Emergency 24 jam Road Assistance dari Astra World akan semakin memberikan peace of mind. 


“Kami juga akan menggelar pameran di beberapa kota di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Semarang, dan Solo. Konsumen dapat memanfaatkan pameran ini untuk memesan secara langsung line up Peugeot,” tambahnya.


Adapun jadwal pameran Peugeot adalah senagai berikut:

  • Mall Kelapa Gading (6-12 Februari)
  • Summarecon Mall Serpong (13-19 Februari)
  • Mall Olimpic Garden Malang (7-12 Februari)
  • DP Mall Semarang (14-19 Februari)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi