iklan jual beli mobil

Awak Media Rame-rame Jajal Yamaha All New XMAX Connected

  •  Yamaha STSJ ajak wartawan coba langsung performa All New XMAX Connected. 
  • Sejumlah pembaruan dari sisi desain, fitur teknologi, hingga pengoptimalisasian performa mesin bersama-sama diuji untuk dibuktikan ketangguhannya.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak awak media menjajal ketangguhan performa Yamaha All New XMAX Connected pada Minggu (5/2/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Navigate To The Max : Tour De Bromo.


 “Sejak pertama kali XMAX Connected diluncurkan di Jawa Timur pada November 2022 lalu, produk terbaru kami di keluarga Maxi Yamaha terus mendapat sorotan positif dari Masyarakat. Maka dari itu, hari ini kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan secara langsung keunggulan dari model tertinggi skutik premium ini. Terdapat sejumlah pembaruan, dari sisi desain, fitur teknologi, hingga pengoptimalisasian performa mesin dibanding generasi sebelumnya,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

XMAX Connected dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan leisure riding dan touring. Dibekali mesin teknologi Blue Core berkapasitas 250cc  dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves, skutik ini tergolong kuat dan dapat diandalkan di berbagai medan jalan.


Performanya kian optimal berkat hadirnya beragam fitur penunjang keselamatan berkendara seperti Traction Control System (TCS) yang dapat meminimalisir terjadinya kehilangan traksi pada ban ketika berhadapan dengan medan jalan yang licin. 


Tak ketinggalan fitur penghubung antara motor dengan pengendaranya melalui aplikasi Y-Connect sehingga berbagai informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, hingga notifikasi pesan dan telepon masuk bisa diakses dengan mudah. 

Generasi terbaru XMAX juga telah dilengkapi dengan sistem TFT Infotainment Display berukuran 4.2 inch & full speedometer 3.2 inch yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai informasi dan hiburan. 


Perubahan paling dominan terlihat dari desainnya, terutama pada lampu depan yang memiliki tampilan “X” sehingga tampil lebih ikonik, modern, namun tetap sporty. Dengan desain lampu baru yang menggunakan teknologi sistem pencahayaan full LED, pencahayaan pada motor ini semakin terang sehingga dapat mendukung kebutuhan para pengendaranya.

"Terimakasih kepada Yamaha karena sudah memberikan kesempatan untuk mencoba skutik premium terbarunya. Dari segi performa mesin, XMAX Connected memang tidak perlu diragukan lagi. Andal untuk dikendarai. Fitur-fiturnya juga sangat mumpuni dan berguna apalagi ketika dalam kondisi riding. Posisi duduknya juga nyaman, setang tidak terlalu jauh, sehingga enak dikendarai. Motor ini cukup menarik bagi saya,” kata Satria Katana, salah seorang peserta yang merupakan jurnalis media nasional. 


XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna yakni Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Juga Prestige Grey, yang dibanderol seharga Rp 66.909.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi