iklan jual beli mobil

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dibanderol 27 Jutaan, Ini Keunggulannya

  • Yamaha luncurkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan desain yang lebih fashionable dan high-class serta fitur-fitur modern terbaru. 
  • Menggunakan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid, dengan dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yakni tenaga mesin dan Electric Power Assist Start sehingga akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Otojatim.com - Yamaha secara resmi memperkenalkan produk terbaru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha pada Selasa (17/1/2023) di Hotel St. Regis, Jakarta.


”Pada tahun 2022 lalu kami menghadirkan kategori Classy Yamaha untuk konsumen yang antusias pada perkembangan teknologi dan tren gaya hidup. Untuk memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha, kini kami hadirkan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.  Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected akan mendapatkan respon positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru di Indonesia,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1. The Next Level of Fashion

Sesuai karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki gaya hidup lebih tinggi, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir membawa konsumen jadi pusat perhatian yang fashionable dan berkelas.


Desain mewah dan elegan pada body motor dikombinasikan dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik. Pencahayaannya semakin terang berkat teknologi LED di semua lampu seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. 

2. The Next Level of Technology

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yakni tenaga mesin serta tenaga dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus, khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.


Skutik ini juga dilengkapi Sistem One Push Start yang dapat membuat mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan. Fitur Stop & Start System dapat mematikan mesin secara otomatis ketika motor tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dibekali juga dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang dengan teknologi Communication Control Unit (CCU), dimana sepeda motor akan terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini memudahkan pengendara mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, dan notifikasi malfunction. 

3. The Next Level of Practicality

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki kapasitas bagasi besar yakni 27 liter sehingga muat lebih banyak barang bawaan. Dengan fitur Smart Front Refuel, pengisian bahan bakar jadi lebih praktis tanpa membuka jok. 


Keunggulan lainnya pada Grand Filano, diantaranya Convenience Hook Carabiner yakni gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa barang bawaan. Ada juga fitur Electric Power Socket yang dapat mengisi daya gadget sambil menyimpannya pada Spacious Front Pocket. 

Seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Soal kenyamanan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain footstep yang lebih luas sehingga nyaman saat berboncengan. Pengendara juga akan lebih nyaman dan tenang dikarenakan sudah menggunakan ban tapak lebih lebar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 - 12" serta tubeless sehingga terasa lebih stabil dan menyenangkan.

Terdapat 2 kategori yang ditawarkan dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO. LUX White Pearl dan LUX Matte Blue dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta. Sementara Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO yang terdiri dari NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black dibanderol seharga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi