iklan jual beli mobil

Wuling Formo Max Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, Harga 163 Jutaan

  • Wuling membuka pemesanan untuk pick up Formo Max mulai hari ini.
  • Harganya berkisar Rp163.000.000 - Rp172.000.000 OTR DKI Jakarta.

Jakarta, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) mengawali tahun 2023 dengan membuka pemesanan kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max. Mengusung tagline 'Enteng Bikin Untung', Formo hadir untuk mendukung bisnis masyarakat dengan kendaraan yang bisa mengangkut banyak muatan tapi juga nyaman di perjalanan.


Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua  varian yakni AC dan Standar dengan tiga pilihan warna yakni black, silver, dan white. Semuanya sudah dapat dipesan melalui diler resmi Wuling atau melalui website resmi Wuling.


“Kami sadar bahwa dunia usaha memegang andil besar dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia. Maka dari itu, pada awal tahun ini, kami memperkenalkan Formo Max, mobil pick up terbaru yang siap mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas. Mobil ini juga dilengkapi EPS (Electric Power Steering), fitur keamanan yang baik, serta mesin bertenaga. Produk ini juga akan memberikan pengalaman berkendara yang baik sehingga produktivitas harian di segala sektor usaha jadi meningkat,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual lima percepatan. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga unggul dari segi ukuran kargo yang lebih luas yakni panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.


Terdapat bukaan bak tiga sisi sehingga mempermudah akses masuk dan bongkar muatan. Para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max.


Adapun fitur keselamatan Formo Max diantaranya; sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman, hingga alarm anti pencurian.

Sementara soal kenyamanan, terdapat EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, head unit, dan mesin yang terletak di bagian depan.

 

Formo Max sudah dapat dipinang mulai hari ini di diler Wuling terdekat atau melalui website wuling.id. “Kami membuka keran pemesanan (pre-book) lebih awal dengan estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Sementara peluncurannya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari ini,” tambah Dian Asmahani.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi