Tidak Perlu Inden, New Xpander Cross Bisa Cepat Datang ke Rumah

  • Mitsubishi memastikan New Xpander Cross bisa sampai dengan cepat ke tangan konsumen tanpa perlu inden. 

Otojatim.com -  Mitsubishi Xpander Cross versi facelift pertamakali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu. Kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjanjikan bahwa konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unitnya karena mereka yakin bisa memenuhi permintaan konsumen dalam waktu cepat meski dunia otomoyif global tengah mengalami krisis chip semikondoktor.


"Dari waktu GIIAS 2022 sebenarnya kami sudah umumkan, bahwa peluncuran dilakukan di GIIAS, lalu akan dikirimkan ke konsumen mulai Oktober. Produksi secara massal juga dilakukan di Oktober dan sekarang sudah mulai dikirimkan ke konsumen yang sudah memesan," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).


Proses pengiriman memang mengalami sedikit keterlambatan lantaran produksi secara massal untuk Xpander Cross terbaru juga dilakukan di Oktober 2022. "Saat GIIAS pesanan sudah masuk 3.000 unit sekarang bertambah terus dan akan kami kejar secepatnya," sambung Tetsuhiro Tsuchida.

Lebih lanjut ia mengklaim bahwa tidak ada kendala pada proses produksi Xpander Cross. Dengan demikian konsumen tidak perlu khawatir karena pengiriman unit dapat dikebut. "Sekarang dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Kita juga terus berusaha penuhi secepat-cepatnya," tegasnya.


Sepanjang tahun 2022, tercatat MMKSI telah berhasil melakukan penjualan retail sebanyak 97.936 unit dengan pasar sebesar 10,6%. Di segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan sebesar 69.629 unit dimana model Xpander dan Xpander Cross mendominasi penjualan MMKSI hingga 60%. Sedangkan Pajero Sport berkontribusi 17%.


Dari sisi eksterior, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan desain baru yakni "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors. Adapun pembaruan terjadi pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang semakin disempurnakan.


Pengguna semakin dimanjakan dengan hadirnya wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, New Steering Wheel Design, serta Micron Air Filtration yang mampu menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin sehingga meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Sementara dari segi keselamatan, New Xpander Cross menghadirkan sistem pengereman Active Yaw Control (AYC) yang dapat meningkatkan performa  pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan saat bermanuver cepat di jalan yang licin. AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer, dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna semakin terjamin.


Selama Januari 2023, Mitsubishi menawarkan promo untuk pembelian New Xpander Cross dimana konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah. Ada juga gratis kaca film V-kool dan paket perawatan berkala hingga 50.000 atau 4 tahun. Untuk pembayaran kredit, ada promo DP mulai 10%.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi