iklan jual beli mobil

Cabang OTOPIA ke-16, Siap Bikin Mobil Kinclong Maksimal Bayar Minimal

  • Otopia, salon mobil, membuka outlet ke-16 berlokasi di Jl. Barata Jaya XIX no.89 Surabaya. 
  • Otopia menjanjikan layanan Nano Ceramic, Coating & Detailing berkualitas maksimal dengan harga yang minimal.

car detailing murah surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Otopia, salon mobil yang mulai berdiri sejak 2021 lalu, meresmikan outlet ke 16-nya pada Selasa, 2 Januari 2023 di Surabaya, tepatnya di Jl. Barata Jaya XIX no.89.


Peresmian Otopia Cabang Surabaya dihadiri oleh Valentino Arron selaku Direktur Marketing Otopia Pusat. Ia mengatakan bahwa nantinya Otopia Surabaya akan menjadi master diler di wilayah Jawa Timur.


Beberapa aparat negara serta pelaku bisnis otomotif juga diundang di acara tersebut. Tak ketinggalan, tokoh ulama setempat turut hadir memberi wejangan dan do'a agar tempat usaha itu membawa berkah.

nano ceramics murah surabaya

“Kami harap para pegiat otomotif dari masyarakat, dealer, maupun showroom mobil second dapat berkolaborasi dan membuktikan sendiri kualitas Otopia Nano Ceramic, Coating & Detailing,” kata Tri Suryanto, Direktur Otopia Cabang Surabaya, dalam pidato sambutannya.


Menggunakan obat berkualitas dari Jerman dan Jepang, Otopia menjanjikan "Kualitas Maksimal, Biaya Minimal". Dimana konsumen juga mendapat garansi hingga 5 tahun untuk coating 5 layer. Sedang untuk perawatan rutin per 6 bulan sekali, konsumen cukup membayar Rp 300ribuan saja.


Tenaga kerja di Otopia sudah tersertifikasi dari Malaysia. Peralatannya pun mumpuni sehingga hasilnya mampu memenuhi harapan konsumen. 

 

“Ada 3 tahapan penting sebagai standar layanan Otopia. Yakni detailing untuk menghilangkan noda yang tampak membekas, proses poles untuk menghilangkan baret mikro, lalu coating untuk melapisi atau melaminasi permukaan luar mobil,” terang Valentino Arron.


Di acara peresmian gerai baru Otopia Surabaya, digelar juga demo proses perawatan mobil sesuai dengan standar Otopia. Perawatan dilakukan pada 3 bagian inti yakni cat, kaca, dan headlamp.

poles mobil murah surabaya

Otopia Surabaya sendiri bisa menampung hingga 10 mobil dengan pengerjaan antara 2 sampai 4 hari saja. “Target kami sekitar 60 mobil perbulan dan di opening kali ini kami berikan promo diskon hingga 50% sampai 9 Januari besok,” kata Valentino.


"Khusus layanan car detailing dan nano ceramics coating, Otopia berani kasih harga yang lebih terjangkau daripada kompetitor. Bisa dibuktikan sendiri," ungkap Tri Suryanto.

otopia surabaya

Adapun layanan yang diberikan oleh Otopia diantaranya; nano ceramic coating, glass coating, paint correction, paint decontamination, engine bay cleaning, glass cleaning, interior detailing and cleaning, trim headlamp and stoplamp coating, wheels and fender detailing, interior polish, hingga wheels polish.


"Kami juga membuka peluang usaha kemitraan bagi pengusaha yang berminat menjalankan bisnis OTOPIA," tutup Valentino.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi