iklan jual beli mobil

Bertabur Fitur Canggih, BMW Seri 3 Hadir di Surabaya

  • BMW Astra Surabaya meluncurkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro untuk pertama kalinya di Jawa Timur. 
  • Dengan berbagai fitur canggih di kelasnya, mobil ini dijual seharga Rp1.055.000.000,- dan Rp1.161.000.000,- OTR Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - BMW Astra, sebagai satu-satunya dealer BMW di Surabaya, secara resmi meluncurkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro untuk pertama kalinya di Jawa Timur pada Senin (5/11/22). Keduanya merupakan pembaharuan dari model legendaris dengan penambahan fitur-fitur terbaik di kelasnya.


“BMW Seri 3 terbaru menghadirkan beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang lebih sporty dan dinamis, interior modern yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display," kata Sanfrantis Tanu, Chief Executive Officer BMW Astra.

Pembaruan pada desain eksteriornya difokuskan pada performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. Lewat BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display, interiornya jadi terasa semakin modern.


BMW Seri 3 terbaru hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi terbaru. Terdapat dua varian yang bisa dipilih yakni Sport dan Sport Pro. 


Demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunanya, BMW 320i M dibekali dengan sistem mengemudi dan parkir otomatis, seperti; Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

“Sebagai leader di segmennya baik secara global maupun nasional, BMW Seri 3 terus menghadirkan beragam terobosan yang bisa dijadikan tolok ukur baru di segmennya,” tambah Sanfrantis.


BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro dibanderol seharga Rp1.055.000.000,- dan Rp1.161.000.000,- OTR Surabaya. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi