Beli Mobil Astra Peugeot Lebih Mudah Lewat Trade In

  • Memiliki mobil Astra Peugeot kini lebih mudah dengan proses Trade In atau tukar tambah. 
  • Melalui mobil88 & mobbi.id, transaksi jual beli mobil jadi lebih mudah, aman, cepat, dan mendapat pilihan harga terbaik.

Jakarta, Otojatim.com - Kini memiliki mobil Astra Peugeot impian Anda jadi lebih mudah melalui Trade In. Trade in adalah program yang dirancang khusus untuk melakukan tukar tambah mobil.


Penjualan melalui trade in didukung oleh unit usaha dari grup Astra International yakni mobil88 & mobbi.id yang memang dikhususkan memberikan jasa dalam pembelian mobil bekas.

Dengan kata lain, konsumen yang sebelumnya punya mobil merek lain, bisa menjualnya dengan penawaran harga yang bersaing, dan pastinya aman dari risiko penipuan.


Mekanisme trade in dapat dilakukan dengan proses pembayaran cash maupun kredit. Sebagai contoh, misal penjualan unit trade in yang memiliki nilai jual 400 juta dimana customer ingin membeli mobil baru Peugeot 2008 yang harganya sebesar 505 juta. Artinya customer hanya perlu membayar sebesar 105 juta lagi untuk memiliki mobil Peugeot impiannya.


Hal yang sama juga berlaku dengan proses kredit yang nantinya akan menutupi sejumlah TDP yang ditawarkan.

Astra Peugeot memahami bahwa memiliki mobil Peugeot keluaran terbaru tak hanya untuk memenuhi kebutuhan tapi juga untuk memberi kepuasan diri. Apalagi setiap tahunnya Peugeot selalu mengeluarkan produk baru yang menarik untuk dimiliki. Maka program trade in ini bisa jadi kabar baik yang menggembirakan.


“Kini konsumen dapat memiliki mobil Peugeot impiannya melalui Trade in dengan lebih mudah, aman, cepat, dan mendapat pilihan harga yang terbaik," tutur Fredy Jeo, Head Of Sales Astra Peugeot.


Informasi lebih lanjut mengenai pembelian dengan proses Trade In bisa Anda dapatkan melalui showroom Astra Peugeot di daerah Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi