Weekend Getaway Honda BRV Family ke Lereng Gunung Arjuno

weekend getaway brv

Surabaya, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor mengajak keluarga All New Honda BR-V Surabaya bertamasya bersama keluarga ke lereng gunung Arjuno dalam acara Weekend Getaway. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 ini telah sukses diadakan di kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Bandung.


All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata. Untuk sampai ke lokasi acara, keluarga Honda BR-V perlu melakukan perjalanan bersama yang menyenangkan mulai dari Honda Surabaya Center yang berada di pusat kota Surabaya menuju Taman Dayu yang beralamat di Jalan Raya Surabaya, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Keluarga All New Honda BR-V diajak untuk melewati rute dengan kombinasi jalanan variatif mulai dari jalan protokol, jalan tol hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun. Perjalanan ini menempuh jarak sepanjang 62 km. Sehubungan dengan lokasi tempat wisata yang berada di area lereng gunung, All New Honda BR-V menawarkan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama.

Sampai di lokasi, keluarga All New Honda BR-V dapat bersantai, bermain beragam permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, menikmati udara sejuk dengan pemandangan alam. Dalam acara All New BR-V Weekend Getaway terdapat permainan keluarga yang menyenangkan seperti lomba bakiak, musical chair hingga bermain puzzle dimana setiap keluarga perlu mengumpulkan poin untuk meraih hadiah yang menarik. Terdapat juga area bermain anak seperti perosotan, halang rintang hingga kolam renang.

honda brv surabaya weekend getaway
Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan “Honda ajak keluarga All Honda BR-V kota Surabaya untuk ikut acara All New BR-V Weekend Getaway. Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi. Hal tersebut  sangat cocok dengan karakter keluarga Honda BR-V yang gemar melakukan perjalanan menemukan lokasi-lokasi baru untuk berakhir pekan bersama keluarga.”


All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6,600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4,300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil; MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim. All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New Honda BR-V didukung pula dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

All New Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2022 lalu. Hingga kini All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 18.920 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar dan Medan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi