Suzuki Jadi Booth Terfavorit di GIIAS Surabaya 2022

  • Suzuki membawa pulang 452 SPK (Surat Pembelian Kendaraan) selama 5 hari gelaran GIIAS Surabaya 2022. Tak hanya itu, Suzuki juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favourite Booth GIIAS Surabaya 2022.

Surabaya, Otojatim.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya resmi berakhir pada 18 September 2022 lalu. 


Suzuki yang turut memeriahkan pameran otomotif berskala internasional tersebut, nampaknya bisa berlega hati. Bagaimana tidak, tiga mobil keluaran terbarunya, yakni All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso mendapat sambutan baik dari para pengunjung.


“Setelah Agustus lalu, Suzuki memeriahkan GIIAS Tangerang, kami kembali menyapa warga Surabaya di GIIAS Surabaya 2022. Dengan mengusung tema “Urban City Lifestyle”, kami senang sekali 3 unit produk terbaru kami yang dipamerkan, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso mendapat sambutan yang baik dari konsumen," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.


Suzuki meraup 452 SPK di GIIAS Surabaya 2022 dengan rincian 102 SPK dari Ertiga Hybrid, 26 SPK dari Baleno, 56 SPK dari S-Presso, 84 SPK dari XL7, dan sisanya sebanyak 184 unit merupakan kombinasi perolehan tipe XL7, Ignis, S Cross, Jimny, dan Suzuki Carry Pick Up. Pencapaian ini melampaui target awal sebesar 350 SPK.


All New Ertiga Hybrid yang diluncurkan pada Juni (10/06) lalu, adalah LMPV Hybrid pertama di Indonesia yang memiliki banyak fitur canggih. Mobil ini juga mengusung teknologi baru yakni smart hybrid yang ramah lingkungan dan hemat BBM.


Sedangkan Baleno merupakan jenis hatchback yang compact dengan mesin K15B 1500cc. Baleno juga memiliki tampilan lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi limpahan fitur canggih.


Sementara S-Presso dikenal sebagai city car dengan mesin 3 silinder 1000cc yang stylish, compact, dan irit bahan bakar.


"Angka penjualan yang diperoleh Suzuki bisa menjadi tanda bahwa deretan mobil yang value for money mendapatkan perhatian seiring dengan mobilitas masyarakat urban. Ditambah lagi dengan kondisi harga BBM yang sedang melambung saat ini, membuat kendaraan yang irit bahan bakar menjadi incaran banyak masyarakat," terang Yuanita Christanti, Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre, Main Dealer Suzuki Jatim.

Tak hanya capaian SPK, booth Suzuki seluas 190 m² juga meraih predikat sebagai Favourite Booth GIIAS Surabaya 2022 untuk kategori booth di bawah 250 m².

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0