iklan jual beli mobil

Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran Bali


 Jakarta, Otojatim.com – PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Udayana Satya Laksana memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Bali dengan membuka barunya di kawasan Jimbaran. (26/8/22)


Dealer premium Motoplex 4 brand ini merupakan yang kedua di Pulau Dewata setelah Denpasar. Kehadiran dealer baru ini menggenapi total 48 dealer resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Tanah Air. 

Lokasinya strategis, yakni Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan. Aksesnya dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar.

PT Piaggio Indonesia berharap langkah ini dapat mengakomodir kebutuhan gaya hidup kontemporer para pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand-brand Piaggio Group di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesori, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya. 


"Dalam rangka menyambut perbaikan ekonomi di Bali, dan sebagai bentuk optimisme kami atas dinamika dan potensi bisnis di Bali, PT Piaggio Indonesia dengan bangga hadir di Pulau Bali dengan kolaborasi baru yang lebih strategis bersama PT Udayana Satya Laksana. Kami ingin memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonik dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali dengan cara yang seru namun tetap  premium ala Italia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Dengan lahan seluas 550-meter persegi, Dealer premium Motoplex 4B terbaru ini akan memberikan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali. 

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan PT Piaggio Indonesia dalam memperluas akses konsumen terhadap produk-produk di bawah naungan Piaggio Group. Kami merasa percaya diri merambah pasar premium di Pulau Dewata ini,” kata James Indraman, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana.

Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menandai adanya peningkatan permintaan di Indonesia terhadap beragam merek sepeda motor dari Piaggio Group.

"Ini adalah bukti komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan memperluas jangkauan produk dan layanan kami. Ini juga menjadi bukti testament yang solid atas kepercayaan kami pada PT Udayana Satya Laksana,” tutup Marco Noto La Diega.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi