iklan jual beli mobil

Isuzu Digital Experience: Beragam Layanan dalam Satu Genggaman

 


Jakarta, Otojatim.com – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan Isuzu Digital Experience, yakni layanan digital untuk para pengguna setia Isuzu yang meliputi: Isuzu ID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.

Ketiga layanan digital tersebut diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari informasi tentang Isuzu Indonesia. Seperti pelayanan servis, memantau unit kendaraan, contact center, dan layanan lainnya.

Muhammad Syarief selaku Corporate Strategy & Digitalization Dept. Head PT IAMI memjelaskan bahwa, Isuzu ID mobile apps terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu. Dengan demikian data konsumen, data kepemilikan unit, dan data transaksi konsumen dapat terintegrasi satu sama lain.

Adapun fitur lainnya adalah: data profil unit, perbandingan antar unit Isuzu, permintaan quotation dan presentasi produk, menu download buku manual dan buku servis, serta berbagai informasi produk dan promosi lainnya.


“Kedepannya Isuzu ID juga akan dikembangkan agar konsumen dapat langsung melakukan transaksi dengan Isuzu Indonesia,” ungkap Syarief.

Sedangkan untuk Isuzu Link, merupakan perangkat telematics yang dipasang pada unit Isuzu untuk memonitor utilisasi operasional dari truk tersebut.

“Kami telah siapkan dashboard untuk memonitor operasional kendaraan konsumen. Fitur-fitur ini selanjutnya akan dikembangkan dalam Isuzu ID mobile apps sehingga konsumen tetap dapat memantau unit mereka dimana dan kapan saja,” kata Theo Martinez, Aftersales Strategy & CRM Dept. Head PT IAMI.

Adapun fitur-fitur yang dapat diakses melalui web Isuzu Link saat ini meliputi: Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, Data Integration, dan Operational Report.

Selanjutnya, Theo menambahkan Isuzu juga memiliki layanan Isuzu Contact Center sebagai sumber informasi langsung bagi konsumen seputar informasi produk dan layanan Isuzu, permintaan penawaran unit dan parts, permintaan kebutuhan servis. dan juga menerima keluhan pelanggan terkait produk dan layanan Isuzu Indonesia.

“Contact Center kami dapat dihubungi di nomer 0807 1700 700, atau email contact@isuzu-astra.com atau lewat WhatsApp Business Isuzu Indonesia di nomer 0895 0170 1700,” terangnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi