iklan jual beli mobil

Go Digital, Naik Bus Trans Jatim Bisa Bayar dengan AstraPay

Tarif bus trans jatim

Surabaya, Otojatim.com - AstraPay adalah aplikasi uang digital milik PT Astra International yang memberikan layanan transaksi pembayaran secara non-tunai atau cashless. Hal ini sejalan dengan dukungan AstraPay terhadap program pemerintah mengenai Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Selain memiliki fitur QRIS yang dapat digunakan lebih dari 19 juta merchant, dapat digunakan untuk pembayaran PPOB seperti pembelian pulsa, bayar tagihan listrik, air dan pembayaran di dalam ekosistem Astra, AstraPay kali ini melebarkan sayapnya di sektor transportasi umum. 

Setelah bekerja sama dengan MRT, Transjakarta, Trans Jogja, Trans Semarang dan Day Trans, kini, AstraPay menggandeng Trans Jatim menjadi partnernya sebagai mobility wallet. AstraPay memberikan layanan cashless bagi para penumpang berupa payment channel untuk pembelian tiket di dalam aplikasi Trans Jatim AJAIB (Aplikasi JAtim Informasi Bus).

Trans Jatim melayani rute daerah yang memberi kontribusi besar bagi kepadatan lalu lintas Surabaya yaitu Sidoarjo - Surabaya - Gresik dengan 20 armada bus yang siap melayani penumpang. Tiket Trans Jatim dapat dibeli melalui aplikasi Trans Jatim Ajaib dengan tarif penumpang umum sebesar Rp5000 untuk jarak jauh dan dekat.

Ricky Gunawan selaku Chief Executive Officer AstraPay mengatakan bahwa pembayaran digital ini sejalan dengan semangat AstraPay sebagai mobility wallet yang hadir sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat dengan mobilitas tinggi.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi