iklan jual beli mobil

Dukung Kebijakan Pemerintah, Isuzu Hadirkan Ragam Inovasi di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE, BSD, Tangerang, (Hall 7C) pada 11-21 Agustus 2022.

Selama kesempatan ini, Isuzu fokus mempromosikan inovasi produk serta layanan penjualan dan purna jual.

Isuzu memamerkan sejumlah model andalannya di Indonesia, yakni Isuzu Giga FVR S Wing Box, Isuzu Elf NPS 4x4 Manhaul, Isuzu Elf NLR B Campervan, All New Isuzu Mu-X, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu Traga Aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan.

Bahkan Isuzu memperkenalkan kendaraan elektrik, Elf Electric Vehichle (EV), untuk pertama kalinya di event ini.

Peresmian Booth Isuzu GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022 kali ini dihadiri oleh jajaran Direksi Isuzu Motors Limited, jajaran Direksi PT Astra International Tbk, dan jajaran Direksi serta manajemen PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen tunggal pemenang merk Isuzu di Indonesia.

"Isuzu telah menjadi market leader di 45 negara pada tahun 2021 dan Indonesia menjadi salah satu pasar yang vital bagi pertumbuhan bisnis Isuzu secara global." Kata Koji Nakamura, selaku Regional Office Executive Isuzu Motor Limited.

"Menjawab tantangan pemerintah soal "Future is Bright”, Isuzu bersama dengan Astra, siap untuk menyongsong regulasi EURO4 bahkan sejak tahun 2011, ketika peluncuran truk Giga yang menggunakan mesin common rail.” ungkap Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk.

“Pada kesempatan ini, kami bekerja sama dengan Isuzu Jepang, memperkenalkan Isuzu Elf EV yang dapat dilihat di booth kami untuk memberikan pilihan lainnya pada Isuzu Partner dalam menjalankan bisnis sehari-hari” sambungnya.

Mengenai layanan purna jual, Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa layanan purna jual amat penting. Oleh karena itu, sales dan aftersales haruslah bersinergi demi kepuasan customer. 


Demi mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu memberikan beberapa layanan after sales service mulai dari digitalisasi ekosistem layanan melalui Launching Aplikasi Isuzu ID, hingga pembukaan Part Depo.

Ernando juga menegaskan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah untuk mengimplementasikan regulasi keselamatan kendaraan komersial. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi