iklan jual beli mobil

'Daihatsu Awesomeverse’ Tawarkan Pengalaman Luar Biasa di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com - Daihatsu kembali hadir di  ajang eksibisi otomotif terbesar se-Asia Tenggara, GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2022 yang berlokasi di ICE BSD City pada 11–21 Agustus 2022.

Booth seluas 1.480m² yang terletak di Hall 5A dihiasi dengan nuansa modern dan artistik, bertemakan 'Daihatsu Awesomeverse’ menjanjikan pengalaman baru yang mengesankan bagi para pengunjungnya.

Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi membuka booth Daihatsu di GIIAS 2022. Turut hadir juga Gidion Hasan, selaku Direktur PT Astra International Tbk; dan Supranoto, yang merupakan Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu menampilkan total 9 unit yang meliputi: 1 unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle); 1 unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid; 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport; 1 unit refreshment Rocky; serta 4 unit model terlaris, yakni Xenia, Sigra, Ayla, dan Sirion.

Beragam fasilitas dan program menarik ditawarkan Daihatsu pada para pengunjungnya. Mulai dari games seru seperti Run Challenge with AR, games edukatif, fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT.

Tentunya Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung. Tak ketinggalan, fasilitas test drive yang membuat pengunjung dapat mencoba secara langsung keseruan berkendara dengan mobil Daihatsu.

Daihatsu juga menyediakan merchandise area sebagai tempat penjulan dan penukaran merchandise Daihatsu, press room, juga fasilitas menarik lainnya.

“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu di pameran GIIAS 2022 ini. Semoga kami bisa memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan sebagaimana kehadiran Daihatsu selama 44 tahun di Indonesia yang senantiasa menjadi brand terpercaya, selaras dengan tagline global kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” terang Yasushi Kyoda dalam pidato sambutannya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi