Rolls Royce Black Badge Ghost Bidik Sultan Surabaya, Harga di Atas Rp15M

 

Harga Rolls Royce Black Badge Ghost Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Setelah rilis di Jakarta pada Bulan Mei lalu, kini Rolls-Royce Black Ghost hadir di Surabaya.

Keyakinan tinggi pada potensi konsumen di Surabaya, membuat Rolls Royce percaya diri pada penjualan mobil super premium yang notabene memiliki harga jual 18-25 miliar rupiah ini.

"Rolls-Royce Indonesia optimis bahwa  Surabaya adalah pasar yang bagus bagi Black Badge Ghost. Bahkan banyak kalangan muda Surabaya yang sukses. Hal ini sejalan dengan desain varian Black Badge yang memang sengaja dirancang untuk konsumen Rolls Royce yang memiliki jiwa muda dan sporty," terang I Made Sujana, sales manager Rolls-Royce Indonesia.


Dari segi eksterior, Black Badge Ghost memiliki tampilan gelap dengan warna hitam piano mengkilap yang meliputi hampir seluruh sisi bodi.

Sedangkan di bagian samping, kesan dinamis ditimbulkan dari dua garis tipis berwarna forge yellow membentang dari sisi lampu depan hingga lampu belakang.

Pada bagian belakang terdapat exhaust  yang membuat suara mesin terdengar lebih kencang sehingga meningkatkan adrenalin pengemudi. Apalagi Rolls-Royce Black Badge Ghost dilengkapi pelek berukuran 21-inci, yang menambah kesan mewah dan sporty.


Pindah ke bagian interior dimana warna hitam dengan sentuhan forge yellow mendominasi dilengkapi lambang Black Badge tersemat diantaranya pada illuminated fascia dan waterfall.

Rolls-Royce Black Badge Ghost semakin istimewa dengan mesin V12 berkapasitas 6.750 cc. Tenaganya jadi meningkat sebesar 28,6 hp sehingga totalnya mencapai 591,7 hp. Begitu juga dengan torsinya yang mendapat tambahan 50 Nm, sehingga totalnya menjadi 900 Nm.

“Bisa Anda nilai sendiri betapa hebatnya Black Badge Ghost ini,” tutup Made.

Soal harga, Rolls Royce Ghost di Indonesia dibandrol mulai Rp 18 miliar untuk varian paling standar, hingga Rp 25 miliar untuk varian tertinggi Ghost V Extended Wheelbase 6.6 L.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi