iklan jual beli mobil

Edukasi Safety Riding dan Pengenalan Teknologi Hybrid Yamaha Fazzio untuk Siswa SMK Malang

safety riding yamaha

Malang, Otojatim.com - PT Roda Sakti Surya Megah (RSSM), anak perusahaan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali memberikan edukasi safety riding kepada guru dan siswa di SMK di kabupaten Malang dan sekitarnya (27/5).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para peserta tentang keselamatan dalam berkendara, khususnya roda dua.

Ini Dia 3 Pemenang Yamaha Goes To School Safety Riding Competition

Beberapa SMK tercatat sebagai peserta seperti SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, SMK ALMA’ARIF Singosari, SMK PGRI Turen, dan SMKN 1 Malang. Menggandeng Satlantas Polresta Malang, para peserta pelatihan diberikan edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar.

“Kami terus menebarkan edukasi soal keselamatan berkendara kepada masyarakat guna menambah kesadaran akan pentingnya safety riding. Tidak hanya aman untuk diri sendiri namun juga aman untuk orang lain,” ungkap Herry selaku Branch Manager area Malang.
safety riding yamaha jatim
Selama edukasi berlangsung, para peserta diberikan wawasan tentang pentingnya menggunakan safety gear. Seperi halnya helm, sarung tangan, jaket , celana dan sepatu. Selain berfungsi untuk keselamatan,  pengendara sepeda motor juga bisa tampil stylish dengan safety gear.

Selain itu, para peserta juga dikenalkan dengan product knowledge Yamaha Fazzio, skutik yang viral baru-baru ini. Pembahasannya soal teknologi hybrid dari Yamaha Fazzio, satu-satunya teknologi yang disematkan sebagai tambahan tenaga yang tidak mahal.

New Fino 125 Blue Core Beauty Class Dan Safety Riding Untuk Wanita Indonesia

Kegiatan lantas ditutup dengan aktivitas test ride unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Para peserta merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan motor keluaran terbaru Yamaha ini.

Program ini menjadi bentuk kontribusi yang dijalankan Yamaha khususnya grup STSJ untuk membangun Indonesia yang lebih peduli terhadap keselamatan berkendara.
training yamaha fazzio
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi