iklan jual beli mobil

Yang Ditunggu New Peugeot 5008 SUV Allure Plus Telah Mendarat, Langsung Ludes

harga new peugeot 5008 2021

Surabaya, Otojatim.com - Tidak lama setelah launching dan ditunggu-tunggu kehadirannya, New Peugeot 5008 SUV Allure Plus akhirnya Peugeot menampakan diri di Tanah Air.

SUV berkapasitas 7-seater dari brand Eropa didatangkan dengan 3 varian warna yakni  Pearl White, Nera Black dan Emerald Crystal. Jika dibandingkan dengan New Peugeot 3008 SUV, tipe 5008 SUV memiliki warna tambahan yaitu Emerald Crystal yang juga sangat menarik perhatian.

New Peugeot 3008 & 5008 Hadirkan Versi Murah, Tantang Harga SUV Jepang

Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya mengatakan bahwa minta masyarakat terhadap Peugeot 5008 SUV sangat tinggi. Terbukti semua unit yang tiba di showroom sudah milik pembeli dan tinggal kirim.

"Semua display yang ada di showroom Astra Peugeot cabang HR Muhammad Surabaya sudah terpesan oleh konsumen dan tinggal proses pengiriman," kata Agung saat ditemui di kantornya (22/10).
new peugeot 5008 allure plus
Hal ini wajar, karena Peugeot 5008 SUV sudah terpending lama peluncuran edisi facelift yang baru ini. Penyebabnya karena pandemi covid melanda negara produsen. Sehingga launching dan delivery menjadi terhambat.
"Semua konsumen yang datang ke showroom dan berminat meminang New Peugeot 5008 SUV hampir semuanya minta delivery dengan cepat, tipe apapun. Jadi selanjutnya iami bantu para customer untuk taking SPK dan masuk dalam daftar inden. Memang harus agak sabar karena ini didatangkan langsung secara CBU," tutup Agung.

Customer dapat memiliki New Peugeot 5008 SUV varian Allure Plus dengan harga Rp775 Juta on the road. Kini SUV yang ditawarkan oleh Astra Peugeot menjadi semakin lengkap untuk pasar Indonesia.
harga new peugeot 5008 surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi