iklan jual beli mobil

Kejar Masa Berlaku Insentif PPnBM, IIMS Surabaya 2021 Kantongi Izin Digelar November

IIMS Surabaya 2021

Otojatim.com
- Penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo mengabarkan telah mendapatkan surat rekomendasi dari Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat Pemkot Surabaya untuk menggelar Pameran IIMS Surabaya 2021 pada 3 – 7 November di Grand City Convex, Surabaya.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan rencana perhelatan IIMS Surabaya agar mendapatkan rekomendasi tidak sederhana, karena harus melalui proses peninjauan dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengenai kesiapan akan protokol kesehatan venue di lokasi pameran.

Izin Kapolri Keluar, IIMS Beneran Bulan ini Digelar. Catat Tanggalnya!

“Untuk mendapatkan surat rekomendasi menyelenggarakan pameran tentu tidak mudah, meskipun kami sudah sering menyelenggarakan event, kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah terkait dan telah melewati proses peninjauan venue dari Tim dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Surabaya untuk memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah agar penyelenggaraan pameran akan berjalan dengan baik.” ungkap Hendra.

Sinyal Kemenkes, Surabaya telah berada di PPKM level satu. Dyandra optimis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh signifikan terhadap industri otomotif karena penurunan angka Covid-19, berbarengan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

Imbas PPKM Mikro, Jadwal IIMS 2021 Bergeser

“Kami optimis pameran ini akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka Covid-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti."

"Tentunya ini akan menjadi saat-saat yang ditunggu oleh para pecinta dan pelaku industri otomotif yang ada di Jawa Timur. Untuk kelancaran acara ini harus ada kolaborasi antara penyelenggara serta pihak venue untuk memastikan nantinya pameran ini memiliki sarana dan prasarana protokol kesehatan sehingga dapat berjalan dengan baik.” lanjut Hendra.

IIMS Surabaya 2021 adalah rangkaian pameran otomotif ‘IIMS Series’ pada bagian IIMS Regional. Dengan digelarnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi