iklan jual beli mobil

5 Keunggulan Asuka BM-Series, Car Audio yang Paham Voice Command Bahasa Indonesia

asuka head unit
head unit asuka android

Asuka Head Unit, Otojatim.com - Berkendara dengan mobilitas tinggi pada kepadatan dan kemacetan membuat kebutuhan hiburan selama perjalanan semakin meningkat. Sekarang ini kecanggihan teknologi car audio terus berkembang dalam genggaman.

Di zaman modern ini, kemudahan mengakses hiburan sudah seperti layaknya smartphone. Semuanya tersematkan dalam touch screen head unit android. Kelahiran brand Asuka enam tahun lalu, menjadikan Asuka Car TV sebagai pelopor dan memimpin market share di segmen premium Aftermarket maupun OEM di banyak Negara Asia.

Baca: ALPINE Car Audio hadir kembali di Indonesia

"Asuka Car TV terus mengupdate kecanggihan teknologi car audio pada produk terbaru, yaitu Asuka BM-Series. Kami telah meluncurkan Asuka BM-Series, Seri 3, dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch dan ini bisa dipasang di hampir semua jenis mobil yang ada di Indonesia.  ASUKA BM-310 (10 inch) dan BM-309 (9 inch) dibanderol Rp11.500.000 sudah dilengkapi tuner tv digital," jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Melalui fitur TV Digital Asuka, siaran televisi digital Indonesia bisa Anda rasakan pada Asuka BM-Series kendaraan Anda.
harga asuka head unit
"Asuka BM-Series 3 tersemat Voice Command dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadikan Asuka sebagai brand Android Aftermarket pertama yang mempunyai fitur tersebut di Tanah Air. Fitur split screen yang dipunyai memudahkan untuk navigasi dan menikmati musik sekaligus dalam satu layar.  Spesifikasi yang sangat tinggi pada kelas premium, dibekali RAM 4GB, OS Android 10.0 dan Flash Memory ROM 64G serta built quality yang sempurna dan kecepatan respons processor di atas rata-rata," sambung Albert Lim

Lantas apa saja keunggulan dari Asuka BM-Seri 3?

1. Mengusung Misi Online Entertainment Solution
Asuka BM-Seri 3 mempunyai kecanggihan pada fitur-fitur futuristik online navigation. Solusi untuk mengatasi kejenuhan selama berkendara merupakan jawaban atas kebutuhan hiburan di dalam kendaraan.

2. Kecanggihan Kecerdasan dalam Voice Command dalam Bahasa Indonesia
Asuka BM-Seri 3 adalah head unit Android pertama yang paham perintah suara dalam bahasa Indonesia. Ada lebih dari 10 perintah suara dalam bahasa Indonesia yang dipahami oleh BM-Seri 3, dan head unit akan bertindak sesuai dengan perintah suara yang diberikan. Contohnya; “Hi Asuka!” “Buka TV”, “Hi Asuka!” “Buka Radio FM 92.40”, “Hi Asuka!” “Redupkan layar” dan lain-lain.

3. Kualitas Audio dan Video 4K UHD Terbaik
Dengan dilengkapi software Audio Digital Signal Processor (DSP). Terbukti menghasilkan suara jernih. Fitur unggulan lain head unit ini, ada pada layar IPS dan Display UHD 4K. File format 4K HEVC juga bisa dengan mudah diputar melalui USB Port.

4. Mempunyai Digital TV Tuner Terbaik di Dunia
Meskipun mempunyai kesibukan luar biasa, Anda tetap harus update informasi terkini. Asuka BM-Series 3 telah tersemat dengan TV Digital Tuner mobil terbaik di dunia. Head unit ini mampu menerima siaran TV Digital Terestrial maupun satelit dengan gambar yang sangat jernih, sekalipun kendaraan sedang melaju dalam kecepatan tinggi hingga 160km/jam. Hal ini semakin compatible dengan jumlah channel siaran digital Free-To-Air (FTA) yang nantinya semakin beragam dan jangkauan yang luas.

5. Harga paling Affordable untuk head unit Kelas Premium
Dengan Harga Rp12 juta untuk head unit premium yang penuh manfaat bagi pengemudi dan penumpang kendaraan. Mempunyai kualitas video dan audio terbaik serta dipenuhi fitur canggih, membuat harga ini terlihat sangat affordable.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi