iklan jual beli mobil

Promo Honda BeAT Berhadiah Mobil Honda Brio. DP Cukup Rp500 Ribu

harga honda beat surabaya 2021

Surabaya, Otojatim.com - Kabar menggembirakan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bagi konsumen yang berencana membeli sepeda motor Honda BeAT.

Program spesial yang ditawarkan adalah BTS (BeAT Triple Surprise). Berlaku untuk pembelian #HondaBeAT semua tipe.

Apa saja keuntungan program BTS dari Honda ini? Ada 3, yakni:
  1. Konsumen cukup membayar uang muka Rp. 500 ribu
  2. Mendapat potongan dua kali angsuran 
  3. Mendapat kesempatan hadiah undian satu unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode 15 Juni -31 Agustus 2021 Secara otomatis akan mendapatkan nomor undian yang akan dikirimkan melalui sms, whatsapp, dan email mulai 5 Juli 2021 nanti. Pengundiannya dilaksanakan pada 10 September 2021 secara live di Instagram @mpmhondajatim.

Baca: Konsumsi BBM Honda BeAT

“Sekarang waktu yang pas bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik terlaris Honda BeAT. Dengan program #BTS ini kami ingin konsumen lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development division Head MPM Honda Jatim.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT terbaru mempunyai ubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.
promo honda beat surabaya 2021

Generasi terkini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

Harga Honda BeAT di Surabaya, per Juni 2021
  1. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.
  2. Tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.266.000.
  3. Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.913.000.
  4. Tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.012.000.
  5. Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi