iklan jual beli mobil

Halo Kediri dan Madiun! Service di Yamaha Bisa Dapat Diskon Oli Yamalube 50%

diskon oli yamaha

Madiun, Otojatim.com - Sepanjang periode Maret 2021 ini Yamaha Madiun-Kediri (Mandiri) menawarkan promo menarik dengan mengadakan diskon 50% untuk konsumen yang melakukan pembelian oli Yamalube di jaringan dealer resmi Yamaha.

Adapun konsumen yang dapat mengklaim program ini adalah mereka yang mendapatkan pesan singkat (SMS) atau reminder service dari dealer untuk melakukan service berkala perawatan sepeda motor.

Konsumen yang sudah mendapatkan service reminder cukup datang ke dealer dan menunjukan SMS yang dikirimkan oleh pihak dealer. Kemudian dilanjutkan dengan mengunduh (download) dan menginstal aplikasi My Yamaha Motor. Setelah itu secara otomatis konsumen akan mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian oli Yamalube asli.

Hadirnya program diskon pembelian oli Yamalube 50% ini diharapkan dapat mendorong konsumen Yamaha untuk senantiasa memperhatikan kondisi kendaraanya meskipun ditengah masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Agar kondisi motor tetap prima sehingga aman digunakan untuk mendukung kegiatan mobilitas sehari-hari.

“Diskon oli ini merupakan salah satu cara agar konsumen datang ke dealer Yamaha untuk melakukan service rutin kendaraanya, selain itu juga sebagai bentuk terimakasih Yamaha kepada konsumen yang telah mengunkan produk-produk Yamaha. Kita dari Yamaha Mandiri akan terus memberikan program yang menarik kepada konsumen sehingga mereka akan selalu merawat kendaraanya di dealer resmi Yamaha,” ungkap Joko Santoso, Kordinator Area Service Development (ASD) Yamaha Madiun-Kediri.

Adapun dealer di area Madiun-Kediri yang ditunjuk Yamaha untuk menjalankan program ini antara lain Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Kediri, Trijaya Kediri, Timbul Jaya Madiun, dan Solo Motor Madiun.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi