iklan jual beli mobil

Baru Demen Motor Nungging? Yamaha R15 155 VVA 'Racy but Friendly' Buat Pemula

Yamaha R15 2021
Otojatim.com - Buat para pecinta motor sport pemula dan sedang mempertimbangkan untuk  memiliki motor sport fairing 150 cc dengan spesifikasi tinggi,  Yamaha All New R15 155 VVA patut dipertimbangkan sebagai pilihan utama di awal tahun 2021 ini.

All New R15 adalah satu-satunya motor sport fairing 150 cc di kelasnya yang mengusung fitur VVA (Variable Valve Actuation). Fitur ini memang menjadi andalan Yamaha untuk memberikan performa mesin terbaik namun tetap efisien dan ramah lingkungan. Cara kerja VVA ini yaitu dengan mengatur bukaan klep (valve) untuk menyesuaikan suplai BBM ke dalam pembakaran.

Baca: Spesifikasi Yamaha New R15

All New R15 juga telah mengusung Assist Slipper Clutch yang berfungsi membuat tarikan kopling lebih ringan, serta bagi pemula akan merasakan perpindahan gigi lebih halus namun akselerasi lebih cepat. Fitur Assist ini membuat motor sport lebih nyaman digunakan meskipun dalam kecepatan tinggi.

Selain itu All New R15 didukung dengan Upside Down Front  Suspension ini membuat handling lebih nyaman ketika digunakan karena lebih mudah dikendalikan serta tidak mudah lelah. Efek visual lainnya pengendara akan terlihat semakin gagah dan keren saat berkendara (racing look).

“All New R15 ini motor sport yang bisa dibilang ternyaman di kelasnya. Power yang kencang fitur mendukung bagi pengendara, sudah mirip dengan motoGP dan rangkanya pun Deltabox jadi sudah semakin kokoh pas buat anak muda yang menggeluti dunia motor sport,” ujar Ilham Wahyudi selaku General Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim)

 

Baca: Cerita Lady Biker Kendarai All New R15

Komponen mesin yang ditanamkan di All New R15 juga diklaim 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan berkat Forged Piston dan Diasil Cylinder. Pemilik All New R15 tidak akan merasa kerepotan merawat motor sportnya karena sudah dibuat dengan sebaik mungkin.


Saat ini All New R15 sudah tersedia dengan tiga macam warna baru yakni metallic blue, matte silver dan matte black. Kehadiran tiga warna baru ini agar menunjang kesempurnaan bermotor sesuai dengan gaya masing-masing konsumen. 

 

All New R15 membuktikan bahwa teknologi yang diterapkan jauh lebih maju di depan. Sampai saat ini power R15 masih bisa bersaing dengan motor sport di kelasnya dengan kubikasi mesin lebih unggul, yakni 155,1 cc, liquid cooled, SOHC, 4 Valve, VVA, satu silinder.(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi