close
Harga Mobil Baru

Suzuki Bisa Kebut Produksi Jimny, Jika saja India Dipilih Memasok Suzuki Jimny

Suzuki Jimny Kabarnya Akan diproduksi di India 


Melbourne, Otojatim.com Suzuki Jimny saat ini jadi model paling disukai, Di seluruh dunia bahkan Indonesia pun demam Jimny tidak bisa berhenti. Inden sampai dua tahun dan kepastian akan unit didapatkan atau tidak begitu menghantui para penggemar Jimny.

Termasuk Australia, meskipun inden Jimny tidak sepanjang di Indonesia yang mencapai 2 tahun. Mereka hanya menunggu 9-12 bulan untuk dapatkan model Jimny tersebut. Meskipun ini tergolong lama sekali.

Dikutip dari Caradvice, Suzuki Australia berharap kalau Jimny bisa dikirimkan lebih banyak lagi untuk memotong antrian konsumen di Australia. Dengan total 9 bulan hingga 12 bulan, buat mereka sudah terlalu lama untuk menunggu produk tersebut datang.

Baca : 40 Tahun Eksistensi Suzuki Jimny Membekas di hati penggemar Lintas Generasi

PASALNYA, INDIA AKAN PRODUKSI SUZUKI JIMNY 

Suzuki Jimny sendiri hanya diproduksi di Jepang dan itupun dilakukan semata agar kualitas produksi terjaga secara maksimal. Tetapi inden panjang serta masalah pengiriman, membuat semua orang yang berkeinginan untuk membeli model ini harus urungkan niat mereka.

Karena masalah diatas, Suzuki melalui Maruti memutuskan untuk produksi Jimny di India. Dengan harapan, bisa memutus rantai inden Suzuki Jimny di seluruh dunia. Mungkin saja masa inden semula 2 tahun bisa cuma 3 bulan bahkan 4 bulan saja.

Sebenarnya, soal masalah produksi Suzuki Jimny di India sendiri masih belum diketahui kebenarannya. Karena semua masih dalam bentuk rumor atau prediksi. Tetapi dalam pemberitaan lokal, Maruti Suzuki sudah mempersiapkan itu semua baik produksi maupun distribusi.

Lantas, pada berminat dengan produksi dari negeri Bollywood dan apa masih mau Jimny Made in Japan?
LihatTutupKomentar