Menperin Intip Mobil Listrik DFSK Gelora di GIICOMVEC 2020

DFSK Gelora GIICOMVEC
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri), mengunjungi booth DFSK untuk melihat kendaraan komersial listrik DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia pada hari pertama GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC 2020).

Jakarta, Otojatim.com - Manajemen DFSK menyambut Menteri Perindustrian RI, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita di booth DFSK yang berada di Hall A6, Jakarta Convention Center, Senayan, pada hari pertama pembukaan GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vechicle) 2020, Kamis (5/3/2020).

DFSK Gelora
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang (kanan), berbincang dengan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kanan), saat berkunjung di booth DFSK di Hall A6 - Jakarta Convention Center pada gelaran GIICOMVEC 2020. Agus Gumiwang yang sempat menanyakan asal dan pabrik dari DFSK ini berharap kalau mobil listrik ini bisa diproduksi dan dipasarkan di market Indonesia secepatnya.
Era elektrifikasi kendaraan di Indonesia perlahan sudah mulai dipersiapkan oleh pemerintah agar bisa menghadirkan kendaraan-kendaraan berbasis energi terbarukan dan ramah lingkungan. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka dan modern tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan DFSK Gelora yang akan menjadi sejarah sebagai kendaraan komersial pertama berbasis tenaga listrik di Tanah Air.

Baca: Meluncur, Harga DFSK GELORA Mulai Rp175 Juta. Tipe Electric Harga Fantastis

DFSK Gelora E
Mobil Listrik DFSK Gelora E
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi