Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lewat Aplikasi Garda Mall, Bisa Jual Beli Mobil, Pilih Financing dan Klaim Asuransi

garda mobile otocare
Mirip berbelanja di Mall tapi tidak perlu keluar rumah.

Jakarta, Otojatim.com - Asuransi Astra di usianya yang ke-63 tahun mempersembahkan terobosan baru di dunia digital yakni menu Garda Mall dalam aplikasi Garda Mobile OTOCARE ver.5.0.

Garda Mall versi terbaru ini menjawab kebutuhan pemilik kendaraan dari urusan membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra bersama Suparno Djasmin selaku Direktur Astra International meluncurkan generasi terbaru Garda Mobile pada Kamis 19 September 2019 di Samisara Ballroom, Jakarta Pusat.

Baca: Beli Polis Asuransi dan Klaim #MakinGampang Hanya dengan Sentuhan jari 

Sejak pertama kali dikembangkan, Garda Mobile Otocare diciptakan sebagai partner berkendara yang terpercaya. Seiring berkembangnya kebutuhan sesuai tuntutan zaman, Garda Mobile Otocare selalu berinovasi dan menyesuaikan diri untuk tetap menjadi andalan.
"Banyak merek yang menciptakan differensiasi, tapi belum tentu solutif. Kuncinya adalah fokus pada permasalahan pelanggan dan menciptakan solusinya. Di situ kami berinovasi," ujar Rudy.
Tidak melulu mengikuti trend dan supaya aplikasi yang diciptakan terarah, Asuransi Astra meriset dan membuat rumusan 10 tahap pada siklus pengendara mobil mulai proses pembelian mobil, membeli asuransi, monitor bensin dan dokumen SIM STNK, permintaan layanan darurat, melakukan dan memonitor klaim, membeli peralatan aksesoris hingga menjual kembali mobil yang dimilikinya. Dan kini semuanya bisa dilakukan dalam fitur Garda Mall pada aplikasi Garda Mobile Otocare.

Baca: Cegah Putus Sekolah, Asuransi Astra Kampanyekan #PIJARILMU 

"Mirip berbelanja di Mall tapi tidak perlu keluar rumah. Di dalam fitur Garda Mall juga terdapat banyak 'toko' produk otomotif, produk keuangan Astra Financial dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Tidak perlu repot karena semua kebutuhan dapat terpenuhi di Garda Mobile Otocare 5.0," pungkas Rudy.

Bila Anda mengunduh aplikasi ini maka bisa mendapatkan potongan sebesar 63% setiap pembelian oli Shell Helix Astra dan produk otomotif lainnya melalui fitur Garda Mall selama periode HUT Asuransi Astra ke-63.
diskon otocare
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky