Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Nissan New X-Trail Meluncur di GIIAS 2019 Harga Cukup Mencengangkan

Nissan Motor Indonesia Hadirkan Nissan New X-Trail di GIIAS 2019 


Jakarta, Otojatim.com Penantian panjang bagi Nissan untuk hadirkan versi terbaru dari Nissan X-Trail. Kali ini New X-Trail hadir di Indonesia dengan fitur melimpah dan satu tipe saja. Tentu saja, harga yang ditawarkan sangat jauh sekali dibandingkan model sebelumnya. 

Nissan New X-Trail ditawarkan dengan penampilan baru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019. Hanya satu varian dan diproduksi langsung dari Jepang, Nissan New X-Trail diganjar beragam fitur baru. Gril V-Motion menjadi pembeda dibandingkan model sebelumnya, selain gril juga headlamp terlihat lebih minimalis dengan imbuhan Daytime Running light serta LED sebagai pencahayaan utama.

Tidak lupa Nissan Intelligent Mobility (NIM) disematkan pada New X-Trail. Dengan fitur seperti Intelligent Cruise Control, bisa mengatur jarak dengan mobil depan melalui sistem cruise control. Lalu Forward Collision Warning membantu pengemudi memantau serta berikan peringatan jika ada mobil yang berhenti mendadak.

Serta Forward Emergency Braking System akan melakukan pengereman otomatis untuk hindari kecelakaan serta Rear Cross Traffic Alert untuk memberitahu pengemudi ada objek berjalan di belakang. Dipadu dengan Velg 19 inch, Seolah mobil ini berbeda sekali dan jauh lebih keren.

Mesin sendiri masih mengusung QR25DE bertenaga 171 Daya Kuda. Sepertinya mesin ini masih digemari oleh konsumen Indonesia meskipun harga sendiri naik cukup banyak.

Harga sendiri dibanderol 530 Juta On The Road Jakarta dan bakal dilakukan Pre-Order di ajang GIIAS 2019 ini.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky