iklan jual beli mobil

Tangerang Jadi Penutup Roadshow 9 Kota “XPANDER Tons of Real Happiness”

Tangerang, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi di Indonesia mempersembahkan campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang 25 - 27 Januari 2019. Kegiatan ini sebagai penutup dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia ini, dimulai melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q).

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kota Bekasi pada tanggal 27 Juli 2018 sebagai destinasi pertama dari aktivitas roadshow XPANDER Tons of Real Happiness, dan mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat. PT MMKSI melanjutkan roadshow XPANDER Tons of Real Happiness ke 8 Kota lainnya yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung untuk berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia di masing-masing daerah tersebut.
(ki-ka) Ronald Reagan - Head of After Sales Marketing & Development Department; Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group; Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division; The Sasono’s Family – Agent of Happiness Mitsubishi XPANDER; Boediarto - Head of Technical Service & CS Support Department; Intan Vidiasari - Deputy Group Head of Planning & Communication Group; Michimasa Kono - Director of Sales & Marketing Division; Budi D. Daulay - Head of Sales & Marketing Region 1 Department
Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia, XPANDER Tons of Real Happiness kini membawa berton-ton kebahagiaan ke kota Tangerang dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu. Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami. Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi XPANDER yang telah menerima antusiasme dan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit. Mitsubishi XPANDER juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44%. Dan kehadiran XPANDER di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dimana di penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya”, ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam pembukaan event.

“XPANDER Tons of Real Happiness” Tangerang tentunya menghadirkan Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang. “XPANDER Tons of Real Happiness” kali ini akan dimeriahkan dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera. Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi meet and greet bersama para pemeran film “Dilan 1991”, film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq.

Tidak hanya menyaksikan kekuatan Mitsubishi XPANDER saat menarik wahana carrousel dengan berat berton-ton, pengunjung juga dapat mencoba langsung kenyamanan dan kekuatan XPANDER melalui area test drive challenge. Pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja senilai total 25 juta Rupiah. Pengunjung yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive & selfie bersama Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar serta hadiah shopping voucher yang diundi setiap harinya.

Pada XPANDER Tons of Real Happiness, pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini. Pengunjung akan dibantu oleh tim sales dari dealer dan juga tim leasing dari Dipo Star Finance dalam melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai penawaran menarik. Pada booth Dipo Star Finance juga terdapat games wheel of fortune yang berhadiah souvenir menarik.

Acara kali ini pun makin istimewa dengan aktivitas kolaborasi antaran PT MMKSI bersama komunitas pengguna XPANDER yaitu XPANDER MITSUBISHI OWNERS COMMUNITY (X-MOC)  dalam kegiatan bertajuk “Tour de Happiness” dimana para anggota komunitas dan pengguna XPANDER lainnya akan melakukan city touring menuju spot-spot menarik dengan menggunakan Mitsubishi XPANDER dan mengunjungi XPANDER Tons of Real Happiness Tangerang sebagai garis finish. Tidak hanya itu, anggota komunitas X-MOC juga hadir dengan menampilkan 6 unit modifikasi XPANDER yang unik dan menarik yang dikemas dalam “Modification Exhibition” guna menunjukkan modifikasi yang ‘effortless’ bersama XPANDER.

Selain menghadirkan aktivitas bersama komunitas, “XPANDER Tons of Real Happiness” juga menghadirkan aktivitas CSR “XPANDER Berbagi Kebahagiaan”. Aktivitas ini telah dilaksanakan sejak XPANDER Tons of Real Happiness mengunjungi kota Surabaya, dimana PT MMKSI mengajak anak-anak panti asuhan dari masing-masing kota yang dikunjungi untuk turut merasakan kebahagiaan yang ada di XPANDER Tons of Real Happiness. Selain memberikan kesempatan untuk mencoba wahana yang tersedia, PT MMKSI juga mendonasikan perlengkapan sekolah untuk anak-anak tersebut. Pada event penutup ini, kebahagiaan yang nyata juga dibagikan kepada anak-anak penderita kanker dari non-government organization “Sahabat Ayah Sarah” dengan memberikan donasi uang pengobatan, mainan, serta perlengkapan sekolah kepada anak-anak tersebut.

“XPANDER Tons of Real Happiness” juga menyediakan spot-spot menarik untuk berfoto bersama keluarga, dan dengan mengunggah foto di media sosial pengunjung dapat ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Selain itu, banyak sekali games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, dan juga lomba mewarnai untuk anak-anak. Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat mengkuti workshop kerajinan tangan dan membeli merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan Tons of Real Happiness.

Segala bentuk hiburan, wahana, dan keceriaan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat sampai Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID  www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Sedangkan untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi