Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ngabuburit Bersama Pengguna Supra GTR150 di Blitar

Kegiatan Pertama Ngabuburit sambil Bersihkan  Masjid

Blitar – Otojatim 70 bikers Honda Supra GTR150 yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) melakukan kegiatan Buka Bersama sekaligus berbagi di bulan Ramadhan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal. 

Kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering – "Taklukkan Jalan Ibadah Ga Ketinggalan" ini dilaksanakan di Blitar pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 .

Kegiatan dibuka dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 start dari Dealer Honda Centratama Jalan Tentara Geni Pelajar Blitar menuju Masjid Baitul Karim di Kota Blitar. Setelah sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan membersihkan masjid dan memberikan donasi uang serta peralatan kebersihan.


Tidak lupa Bagi Takjil kepada pengendara motor 

Setelah kegiatan pertama, Para angota komunitas langsung bagikan takjil untuk pengendara sepeda motor yang melintas di depan dealer Honda Centratama. 

Akhir kegiatan, para anggota komunitas berbuka bersama.  Dengan buka bersama para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama-sama dan menambah erat suasana persaudaraan sesama bikers. 
Ditutup dengan Buka Bersama

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, Pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150 . New Honda Supra GTR150 menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara,  yang dapat dicoba oleh anggota komunitas. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masayarakat. Kegiatan Honda Biker Soleh yang dikemas dalam acara brotherfood gathering ini selain mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan makan bersama menggunakan 1 alas daun pisang. Selain itu kami juga ingin mengenalkan varian striping baru supra gtr 150 kepada mssyarakat blitar" kata Fariz hadi selaku  Community Development MPM
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai