Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GIICOMVEC 2018 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian


Menteri Perindustrian menyampaikan selamat dan mengapresiasi GAIKINDO, atas terselenggaranya pameran bisnis untuk industri kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018. Menurut Menteri Perindustrian kehadiran GIICOMVEC menunjukkan kemampunan industri kendaraan komersial nasional sudah cukup kuat



Otojatim.com (Jakarta) – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) resmi membuka pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (1/3). 


Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial yang baru pertama kalinya digelar mulai tanggal 1-4 Maret 2018.

Beragam inovasi produk terkini yang ditujukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang sesuai dengan pelaku bisnis dan industri.

Konsep B2B yang dihadirkan GIICOMVEC akan menjadi momentum yang sangat tepat untuk membuka potensi bisnis baru antara industri kendaraan komersial dan para pelaku bisnis di Indonesia, sesuai dengan harapan GAIKINDO agar ajang ini dapat menjadi “The Best Business Opportunity Through Indonesia’s Comprehensive Commercial Vehicle Exhibition”.

GIICOMVEC resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsyah yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2018.

Menurut Menteri Perindustrian kehadiran GIICOMVEC menunjukkan kemampunan industri kendaraan komersial nasional sudah cukup kuat. “Saya atas nama Pemerintah mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada GAIKINDO, atas terselenggaranya pameran otomotif berkonsep business-to-business untuk industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018,” tuturnya.

Menteri perindustrian, Airlangga Hartarto didampingi Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, mengujungi peserta GIICOMVEC 201



Sejalan dengan yang disampaikan Menteri Perindustrian, Ketua GAIKINDO Yohanes Nangoi mengatakan, bahwa untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, khususnya industri kendaraan komersial, tentunya GAIKINDO tidak dapat berjalan sendirian. Oleh karena itu GAIKINDO menyampaikan apresiasi kepada pemerintah melalui Kementerian Perindustrian atas dukungan penuhnya terhadap GAIKINDO.

Hadirkan Program Khusus Untuk Visitor


Sebanyak 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya yang berpartisipasi di GIICOMVEC akan menjadi magnet bagi para pelaku industri di Indonesia. Empat belas (14) Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo. Lima (5) industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di GIICOMOVEC 2018. 

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai