NGK Busi Buka Coaching Clinic Pasang Busi Bagi Komunitas di Jabodetabek

Anggota Komunitas belajar cara memasang busi yang baik dan benar oleh NGK 


Jakarta, Otojatim.com Perbaikan Mobil merupakan hal paling digemari oleh siapapun. Baik perbaikan ringan maupun berat bisa dilakukan oleh siapapun. Namun saat menyentuh mesin, rasanya sulit sekali untuk memperbaikinya. Atau takut salah saat mencoba perbaiki, sehingga merusak bagian mesin. Apalagi saat coba ganti busi sendiri. 

Untuk itu, NGK Busi sebagai produsen Busi selalu memperhatikan keinginan konsumen dan juga berikan edukasi untuk mereka. Kali ini, mereka berikan edukasi kepada komunitas-komunitas mobil di Jakarta. Tentunya, komunitas Toyota-Daihatsu berkesempatan mencoba dan praktekkan cara mengganti busi di mobil mereka.

Tentunya 23 komunitas ini berkesempatan mencoba sekaligus belajar cara mengganti busi. Penggantian busi bisa terbilang mudah namun harus perhatikan beberapa aspek supaya tidak terjadi kesalahan. Bahkan antusiasme para anggota komunitas ini sangat besar sekali. Sehingga, membuat pihak NGK kewalahan sekali.

COACHING CLINIC sekaligus praktek ini sekaligus memberikan edukasi bagi pengguna mobil khususnya para wanita. Dimana pengemudi sekaligus pemilik mobil yang tergabung di Klub Ladies Car Community mencoba praktekkan cara mengganti busi. Meskipun harus dibantu oleh mekanik yang sigap membantu mereka.

Dengan kegiatan Coaching Clinic seperti ini, NGK berharap bisa edukasi tentang pentingnya mengganti busi secara reguler. Ditambah mereka akan menggelar acara serupa untuk komunitas lainnya.
LihatTutupKomentar