Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda All New PCX 150, Begitu Menggoda Pada Pandangan Pertama

review honda pcx
First impression Honda All New PCX 150

Otojatim.com (Surabaya) – Setiap negara memiliki budaya dan gaya hidup yang tentunya berbeda-beda, karena itulah setiap negara memiliki model sepeda motor yang berbeda-beda pula. Contoh kecilnya saja, motor matik sudah lama popular di Eropa sebagai kendaraan yang nyaman digunakan untuk bepergian

Salah satu produk motor matik yang sudah sekian lama dikenal adalah Honda PCX, yang dirancang dan diproduksi awal di Thailand. Honda PCX sangat popular di kalangan muda-mudi di Thailand.
Honda PCX digemari karena desainnya yang universal dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

Pihak Honda menggabungkan kenyamanan berkendara dengan premium feeling yang cocok dengan gaya hidup apapun.

Desain Honda PCX yang compact, sangat ideal untuk dikendarai diberbagai kondisi. Dengan posisi duduk yang nyaman dan ban berdimensi besar, memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Kini Honda PCX hadir dengan desain dan rakitan putra-putri Indonesia. Setelah sukses di luncurkan di Jakarta, All New PCX 150 berancang-ancang untuk meluncur di Kota Surabaya, kota kedua terbesar di Indonesia.

Dan dalam kesempatan itu, Otojatim mendapat kesempatan istimewa menjadi media pertama dari dua media yang diundang oleh PT MPM selaku distributor motor Honda Jawa Timur dan NTT untuk melihat langsung penampilan All New Honda PCX 150.

Dalam balutan warna merah maroon yang seksi, Honda All New PCX 150 begitu anggun dipajang di area terbuka Duyung Trawas Hill, Mojokerto, Minggu (21/1).

Acara yang dibalut dalam bentuk gathering bersama komunitas PCX Jawa Timur, dengan tema “PCX Vacation”, mendapat sambutan antusias dari pengunjung Duyung Trawas Hill, Mojokerto.

harga honda pcx
Desain premium Honda All New PCX150 dengan posisi berkendara yang nyaman.

Seperti yang sudah dijelaskan pada berita di Otojatim sebelumnya, All New Honda PCX sedikit memiliki perbedaan dengan Honda PCX sebelumnya, terutama dari segi kelengkapan fitur. All New PCX 150 sudah disematkan fitur keselamatan terbaru, yaitu rear disck brake pada kedua type. All New PCX 150 akan keluar dalam dua tipe, yang pertama ABS dan non ABS.

Fitur lainnya misalnya, untuk MID sudah menggunakan full digital panel meter yang menghadirkan informasi dalam satu panel. Selain itu, adanya smart key dengan sistem baru yang terintegrasi dengan alarm dan answer back. Jadi sangat aman untuk menghindari pencurian kendaraan.

Kenyamanan lain dari All New PCX 150, adanya sistem pengereman yang sudah menggunakan anti-lock braking system (ABS), desain velg baru dan ban lebar dengan dimensi 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Pada lampu-lampu, All New PCX 150 hadir sangat mewah  karena sudah menggunakan LED pada semua sistem pencahayaan.

All New PCX 150 sudah dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazardsebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dengan kapasitas tangki BBM 8 liter yang terintegrasi dengan kunci kontak. All New PCX 150 memiliki tangki terbesar di kelasnya, dan pengendaranya tidak perlu khawatir harus bolak balik ke pom bensi, selain juga irit penggunaan bahan bakar.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Untuk harga Honda All New PCX, MPM sampai saat ini belum bisa memberikan rincian harga karena rencananya, All New PCX ini baru akan di luncurkan secara resmi di Surabaya sekitar bulan Februari 2018.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai