Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Track Day, Undang Seluruh Pengguna KTM di Indonesia


KTM Indonesia undang seluruh pengguna motor sport KTM di Indonesia dalam kegiatan KTM Track Day yang di gelar Sabtu (23/12)


Otojatim.com (Surabaya) – KTM Sportbikes, sebuah brand dari negara Austria, tentu tidak asing di telinga penggila dan pecinta roda dua. Seiring perjalanan waktu, KTM yang produksi perakitannya dialihkan di Chakan, India, dan pada awal tahun 2017 resmi di bawah bendera PT Penta Jaya Laju Motor masuk ke pasar Indonesia.

KTM memang sedang membangun brand image di Indonesia, beragam kegiatan awal-awal tahun 2017 sudah dilakukan. Sebut saja, Orange Day yang mewarnai beberapa kota, seperti Jakarta dan Bandung.

Salah satu kegiatan lain KTM yang dilaksanakan di penghujung tahun 2017, adalah KTM Track Day, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/12), di Sentul Circuit International, Bogor. KTM Track Day adalah gelaran pertama kali yang di gelar oleh PT Jaya Laju Motor.

Pada acara Track Day ini, pihak KTM mengundang semua komunitas KTM se-Indonesia, dengan mentor pembalap KTM RC Cup Asia, Muhammad Reihan.

M Reihan adalah wakil Indonesia dikejuaraan RC Cup Asia, dengan menggunakan RC250, M Reihan mampu menunjukan kelasnya sebagai pembalap muda berbakat yang dimiliki Indonesia, karena mampu menempati posisi 5 besar di kejuaraan RC Cup yang digelar di Sirkuit Sepang Malaysia, Maret 2017 silam.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai