Konsumen Puas, Mitsubishi Raih Penghargaan Tertinggi dari JD Power Singapura

JD Power Mitsubishi
(ki-ka): Masanori Goto, Director of Finance Division PT MMKSI; Srabani, Manager of J.D. Power Singapore; Darren Slind, Vice President of J.D. Power Singapore; Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Wisnu Wardhana, Director of Administration & HR Division PT MMKSI.

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  meraih penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 yang dirilis oleh J.D Power Singapura. Seremoni penyerahan dilakukan di kantor pusat PT MMKSI Pulomas pada 8 Desember 2017.

Penghargaan No.1 SSI 2017 diraih Mitsubishi setelah dilakukan survey oleh J.D. Power Singapura terhadap 2476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2016 hingga Juli 2017, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Penghargaan kepuasan layanan penjualan terbaik versi J.D.Power Singapura diterima oleh Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo, dan merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 juga meraih posisi tertinggi. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

“Kesuksesan Mitsubishi XPANDER di Indonesia merupakan salah satu pencapaian terbesar kami, namun di saat yang bersamaan, kesuksesan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia kami sekaligus meraih kepercayaan yang sama dari konsumen baru di segmen yang paling kompetitif di Indonesia.
Tujuan kami adalah menjadi Top-of-Mind-Brand di masyarakat, tidak hanya dari kualitas produk, tapi juga melalui layanan terbaik kami. Kami menargetkan dapat meraih peringkat tertinggi di tahun-tahun berikutnya," ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi