iklan jual beli mobil

Survey ICSA, Garda Oto Asuransi Terbaik Pilihan Pelanggan

Garda Oto asuransi terbaik

Jakarta, Otojatim.com -  Garda Oto sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra baru saja menerima sebuah penghargaan bergengsi dalam hal kepuasan pelanggan. Penghargaan tersebut adalah Indonesian Customer Satisfaction Award 2017 (ICSA).

Responden menyatakan bahwa hingga saat ini Garda Oto tetap menjadi merek terbaik pilihan pelanggan untuk kategori asuransi mobil di Indonesia. Inilah yang membuat selama enam tahun berturut-turut Garda Oto terus menjadi pemenang ICSA. Predikat sebagai merek terbaik itu diterima Ida R. M. Sigalingging selaku Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra di Shangri-La, Jakarta (22/11).

Survei ini melibatkan 7.500 responden yang dilakukan dari bulan Agustus-September 2017 di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.  Survei dilakukan dengan face to face personal interview.

“Predikat sebagai merek terbaik pilihan pelanggan ini adalah respons positif dari masyarakat yang harus terus ditingkatkan melalui penyempurnaan layanan yang mudah dan berkesan, terutama di era digital seperti saat ini.” kata Ida. Tak lupa, Ida juga berterima kasih kepada masyarakat dan pelanggan yang selama ini telah berkontribusi banyak terhadap perkembangan Asuransi Astra.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi