Pameran Otomotif GIIAS Medan Auto Show Dibuka Selasa 22 November 2017


(Ki Ka) Bp Yusuf Karim Ungsi (Project Director GIIAS Roadshow 2017), Bp Kukuh Kumara Sekretaris Jendral GAIKINDO, Bp Eddi Sumedi (Sekretaris I GAIKINDO),  Bp Andy Wismarsyah (Presiden Direktur Amara Group)



Otojatim.com (Medan) – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) secara resmi akan membuka pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 mulai 22 – 26 November 2017. Rangkaian pameran otomotif berkelas dunia ini akan dihelat di lokasi Santika Convention Center, Jl Kapten Maulana Lubis No 7, Medan.

Pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik GAIKINDO untuk tahun ini. GIIAS Medan Auto Show hadir dengan tema “First Class Auto Show” merepresentasikan sebuah perhelatan otomotif akbar yang memajang produk-produk otomotif terbaru dengan venue dan tata ruang yang berkelas.

“Ajang pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pertama digelar dalam rangkaian GIIAS Daerah yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.  Di tahun 2017 ini merupakan salah satu perwujudan komitmen GAIKINDO untuk memperluas eksistensi pameran GIIAS Auto Show, sehingga bisa dinikmati juga oleh masyarakat Medan dan sekitarnya,” tutur Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO.

“Partisipasi dari para APM anggota GAIKINDO serta industri pendukung otomotif di GIIAS Medan Auto Show 2017 menunjukkan betapa pentingnya Medan sebagai salah satu basis distribusi yang cukup kuat di pulau Sumatera. Kami berharap rangkaian GIIAS Auto Show ini akan terus singgah di Medan pada tahun-tahun berikutnya dan dapat menjadi gelaran yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif serta masyarakat umum di Medan dan sekitarnya,” Tambah Kukuh.

GIIAS Medan Auto Show 2017 akan dimeriahkan oleh 31 eksibitor. 9 brand agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang antara lain BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain juga akan diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Selain itu, di area indoor pameran seluas seluas 4.385 m² akan digelar berbagai hiburan menarik seperti Auto Show Music Lounge dan Automotive Clinic, sedangkan di area outdoor akan tersedia fasilitas Test Drive untuk menjajal mobil-mobil baru keluaran APM.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017 menyebutkan, GIIAS Medan juga memberikan kesempatan bagi para pelajar dan masyarakat umum untuk bisa menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru yang dipasarkan di tanah air, dengan memberikan tiket masuk gratis GIIAS Medan Auto Show 2017, ”Tidak hanya pelajar, masyarakat umum juga bisa memperoleh kesempatan masuk gratis ke area pameran dengan terlebih dahulu melakukan registrasi secara online di lokasi GIIAS Medan 2017,” paparnya.

Selain itu Yusuf juga memiliki harapan bagi  penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017 ini , “Kami berharap pada tahun-tahun yang akan datang, GIIAS Medan Auto Show juga menjadi agenda tetap bagi komunitas pecinta otomotif dan pemilik mobil di Sumatera Utara. Tentunya, kami akan menyediakan wadah bagi para komunitas untuk kopi darat maupun berkolaborasi.”

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena akan hadir kejutan Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS.

Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi