iklan jual beli mobil

Daihatsu Luncurkan Great New Xenia Custom

Harga Daihatsu Xenia Custom
Bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh 10 November 2017, Daihatsu Indonesia meluncurkan Great New Xenia Custom

Otojatim.com (Serpong) – Varian teranyar diperkenalkan Astra Daihatsu Motor (ADM), bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2017, Great New Xenia Custom meluncur di Jakarta.

"Great New Xenia Custom hadir untuk memberi pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat untuk produk mobil special edition," kata Handrayadi, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), di sela peluncuran, Jumat (10/11).

"Pada bagian eksterior, bisa dilihat jelas ubahan pada  bagian depan, dari bumper dan grille. Kemudian, di samping hingga ke bagian belakang mobil," imbuh Hendrayadi.

Uniknya, Xenia baru ini disematkan grille dengan lubang bumper model honey comb (sarang tawon). Sementara pada bagian sisinya, terdapat over fender dan side stone guard yang membuat kesan sporty pada bagian bodinya. Dengan disematkannya honey comb di dalam grille, semakin menambah sporty tampilan mobil yang sudah selama 15 tahun menjadi mobil keluarga di Indonesia ini.

New Xenia Custom menggunakan velg model alloy berdiameter 15 inci dan rumah spion berbahan krom lengkap dengan sein LED. Sementara itu, pada bagian buritan, ada spoiler tambahan di atas pintu bagasi, muffler berbahan krom, kamera parkir, serta aerokit di bawah bumper.

Perubahan pada Great New Xenia ternyata bukan hanya pada eksterior saja, melainkan pada interior dan audio. Penggunaan doortrim dan dashboard kabin warna hitam membuatnya terkesan sangat sporty. Selain itu, ubahan pada audio sudah menggunakan layar sentuh, ini yang membedakan dengan varian sebelumnya.
New Xenia Custom di banderol Rp 202,4 juta OTR Jakarta untuk transmisi manual, sementara untuk transmisi otomatis Rp 213,3 juta OTR Jakarta.
Spesifikasi Daihatsu Xenia Custom
Dengan disematkannya honey comb di dalam grille, semakin menambah sporty tampilan mobil yang sudah selama 15 tahun menjadi mobil keluarga di Indonesia ini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi