iklan jual beli mobil

Body Kit Aftermarket untuk Mitsubishi Xpander Bikin Tampilan Makin Keren

Jakarta, Otojatim.com - Tak lama setelah Mitsubishi Xpander beredar di masyarakat, kini part body kit aftermarket-nya juga sudah bisa dinikmati pecinta mobil gabungan SUV-MPV ini.

Tampilan baru yang makin futuristis ini berkat body kit Xpander yang ternyata tidak memakan waktu lama dalam pengerjaannya. "Cuma sebentar kok cuma 4 hari saja." ujar William Harjanto, punggawa W7carsmetic seperti dikutip dari Gridoto.
body kit mitsubishi xpander
Body kit aftermarket yang tengah dikerjakan William Harjanto dari W7carsmetic.
Satu set body part berbahan fiber ini meliputi bumper spoiler depan, side skirt, dan bumper spoiler belakang. Uniknya, pada bumper spoiler depan sudah ditambahkan sisipan DRL LED yang menambah kesan elegan.

Dan yang paling penting promo untuk 25 unit Xpander pertama dikenai potongan harga hingga Rp 2 juta dari harga reguler sebesar Rp 8 juta. Murah kan, cuma keluar duit Rp 6 juta bisa dapat tampilan keren buat Xpander kesayangan Anda.

Untuk selengkapnya langsung saja kontak William Harjanto di WA 087782352561 atau  meluncur ke workshop-nya di Ruko Mutiara Taman Palem, Jakarta Barat.
modifikasi xpander
Mitsubishi Xpander dengan body kit aftermarket
Baca juga:

Sumber: Gridoto
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi