Suzuki Gelar Pameran Tematik di 39 Kota Seluruh Indonesia


Salah satu pameran tematik GSX 150  Region Sulawesi 



Otojatim.com (Jakarta) – Sebagai salah pabrikan sepeda yang tengah digandrungi oleh masyarakat di tanah air lewat produknya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, selain itu guna lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar pameran di 39 kota diseluruh Indonesia.

Pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali di 39 kota bersama main dealer setempat, yang berlangsung pada September 2017 dan berakhir Maret 2017 mendatang berlangsung secara bergantian.

SIS menerapkan strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat – tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS, dalam siaran persnya yang diterima Otojatim.


Model dan varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki.

Kegiatan pameran tersebut turut dimanfaatkan oleh SIS untuk meningkatkan jumlah pengguna sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar, dimana mayoritas penduduknya sesuai dengan target pasar Suzuki yang menyasar generasi muda dan selalu mengikuti perkembangan lifestyle.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi